Senin, 26 Februari 2018

Penyebab sering Mimisan dan Cara Mengatasinya


Penyebab sering Mimisan dan Cara Mengatasinya - Obat herbal untuk Menyembuhkan Mimisan pada Anak dan Dewasa 100% Alami 



Apakah anda pernah mengalami mimisan?. Kebanyakan orang pasti menjawab IYA, karena pada umumnya hampir semua orang pernah mengalami mimisan. Kondisi ini cenderung menakutkan dan membuat panik, terutama jika terjadi pada anak-anak atau lansia. Perlu anda ketahui bahwa mimisan atau epistaksis merupakan kondisi yang umum terjadi dan biasanya tidak mengancam jiwa. Meski demikian, anda harus tetap waspada karena ada beberapa gejala tertentu dari mimisan yang dapat berpotensi menjadi penyakit yang serius.

Untuk lebih jelasnya, mari kita simak mengenai Penyebab mimisan, Gejala Dan Cara Mengatasinya. Berikut penjelasannya.

Cara mengatasi mimisan secara alami dengan Obat herbal- QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang paling ampuh dalam mengobati sampai tuntas berbagai macam penyakit termasuk masalah mimisan atau pendarahan pada hidung ini, baik pada anak maupun pada orang dewasa. Bahkan QnC Jelly Gamat aman di konsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. Karena obat herbal ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang di peroses dengan menggunakan teknologi terbaik guna menjaga kualitas dan khasiat tetap terjaga utuh sampai ke tangan anda (konsumen). Dengan bahan utamanya yaitu Teripang emas yang merupakan sejenis hewan laut yang memilki berbagai kandungan berkhasiat, sehingga menjadikan QnC Jelly Gamat ini sebagai obat alami untuk mengatasi mimisan 10 kali lebih cepat di banding obat lainnya. Karena selain untuk mencegah terjadinya mimisan, QnC Jelly Gamat ini mampu sembuhkan mimisan sampai sembuh total.

MENGENAI PENYAKIT MIMISAN 

Mimisan
adalah pendarahan yang terjadi dari hidung. Darah dapat keluar dari salah satu atau kedua lubang hidung dengan durasi yang berbeda-beda. Ada yang mengalaminya hanya selama beberapa detik, dan ada yang lebih dari 10 menit.


Ada beberapa kelompok orang yang memiliki risiko lebih tinggi untuk mengalami mimisan, yaitu anak-anak berusia 2 hingga 10 tahun, lansia, ibu hamil, orang yang sering mengonsumsi obat pengencer darah (seperti aspirin) dan obat antikoagulan, serta pengidap kelainan darah, seperti hemofilia.


Gejala-gejala Mimisan yang perlu Diwaspadai

Kondisi ini umumnya tidak berbahaya. Meski demikian, Anda tetap perlu berhati-hati karena mimisan mungkin saja mengindikasikan adanya penyakit-penyakit tertentu. Beberapa indikasi dan mimisan yang sebaiknya diwaspadai meliputi :
  • Mimisan yang berlangsung lebih dari 30 menit. Jika mengalaminya, Anda sebaiknya segera ke rumah sakit.
  • Mimisan yang terjadi pada anak-anak berusia di bawah 2 tahun.
  • Mimisan dengan volume darah yang banyak.
  • Mimisan yang terjadi setelah operasi di daerah hidung atau sinus.
  • Sering mimisan dalam waktu singkat.
  • Detak jantung yang tidak beraturan.
  • Kesulitan bernapas.
  • Apabila Anda sedang mengonsumsi obat pengencer darah seperti aspirin atau warfarin.
  • Muntah darah karena menelan banyak darah.
  • Demam atau mengalami ruam.
  • Mimisan yang terjadi setelah Anda mengalami cedera.
  • Kulit berubah pucat.
  • Mimisan yang disertai pendarahan dari bagian lain tubuh, misalnya pada urine.
  • Jika Anda atau anak Anda mengalami gejala-gejala tersebut, sebaiknya segera menghubungi dokter atau ke rumah sakit.


 Jenis dan Penyebab Mimisan

Dinding dalam hidung kita penuh dengan pembuluh darah halus yang terletak mendekati lapisan kulit sehingga mudah rusak. Berdasarkan lokasi pendarahan yang terjadi, mimisan terbagi dalam dua jenis, yaitu anterior atau bagian depan dan posterior atau bagian belakang.

Lebih dari 90 persen kasus mimisan merupakan jenis anterior yang termasuk mudah ditangani. Pada jenis mimisan ini, pendarahan terjadi dari bagian depan hidung. Mimisan ini juga umumnya dialami oleh anak-anak.

Sedangkan pada mimisan jenis posterior, pendarahan berasal dari pembuluh darah yang terletak di bagian belakang hidung (di antara langit-langit mulut dan rongga hidung). Mimisan yang umumnya jarang terjadi ini cenderung lebih serius dengan volume pendarahan yang lebih banyak. Kelompok orang yang sering mengalaminya adalah orang dewasa dan lansia.


Apa saja yang dapat menyebabkan mimisan?

Ada banyak sekali faktor yang menyebabkan mimisan, dan penyebab mimisan setiap orang pun berbeda – beda pula. Mimisan dapat disebabkan oleh berbagai hal. Faktor pemicunya bisa berupa penggunaan obat-obatan, keturunan, hingga penyakit. Beberapa di antaranya adalah:

  • Proses buang ingus yang terlalu kencang.
  • Tidak sengaja melukai dinding hidung saat mengorek hidung.
  • Udara yang kering dan dingin. Lapisan dalam hidung yang kering menjadikannya lebih rentan terluka dan terinfeksi.
  • Bentuk hidung yang bengkok, misalnya karena keturunan atau cedera.
  • Sinusitis akut atau kronis.
  • Penggunaan obat-obatan tertentu, misalnya aspirin, antikoagulan, atau obat pelega pernapasan yang berlebihan.
  • Iritasi akibat senyawa kimia, misalnya amonia.
  • Cedera hidung.
  • Penggunaan obat-obatan terlarang, seperti menghirup kokain.
  • Operasi hidung.
  • Tumor pada rongga hidung.
  • Kelainan pada kemampuan pembekuan darah, misalnya hemofilia.
  • Konsumsi alkohol.
  • Metode Penanganan Mimisan

Waspadai Mimisan dapat tejadi karena Gejala Penyakit yang terdapat dalam Tubuh kita ! 


Mimisan sebagai Gejala suatu penyakit dan kondisi tubuh tertentu. Mimisan dapat terjadi tidak hanya karena faktor resiko mimisan dan kondisi eksternal, seperti kecelakaan dan membuang ingus yang terlalu keras, namun bisa juga mimisan merupakan salah satu gejala yang muncul akibat suatu penyakit, kelainan, ataupun kondisi internal yang ada di dalam tubuh. Nah, kondisi apa sajakah yang dapat menyebabkan munculnya gejala mimisan?

Berikut ini adalah kondisi tubuh dan penyakit yang dapat menimbulkan gejala mimisan.

1. Hemofilia - Hemofilia merupakan suatu kondisi yang menunjukkan adanya suatu kelainan pada sistem pembekuan darah. Biasanya, ketika seseorang mengalami hemophilia, mereka akan mengalami pendarahan pada bagian – bagian tubuh tertentu, salah satunya adalah pembuluh darah yang berada pada sekitar hidung.

2. Alergi - Alergi merupakan salah satu kondisi tubuh yang dapat menimbulkan gejala mimisan. Biasanya alergi ini muncul ketika ada polutan – polutan dan allergen yang terhisap masuk ke hidung melalui proses pernapasan. 

3. Iritasi - Iritasi dan infeksi merupakan salah satu kondisi tubuh lainnya yang dapat menyebabkan gejala berupa mimisan, terutama iritasi dan infeksi yang terjadi pada daerah rongga hidung. 

4. Tumor dalam rongga hidung - Tumor merupakan salah satu penyakit yang parah yang dapat menimbulkan gejala mimisan. Hal ini terjadi karena tumor yang muncul pada bagian nasofaring atau bagian sekitar hidung menekan pembuluh darah di wilayah tersebut sehingga menimbulkan mimisan.

5. Psikosomatis - Psikosomatis merupakan suatu kondisi mental dan kondisi psikologis yang amat mengganggu, sehingga berdampak pada munculnya gejala – gejala kesehatan pada tubuh, salah satunya adalah mimisan. Ketika anda mimisan, jangan langsung menyimpulkan anda mengalami alergi atau tumor, bahkan sakit kronis, tapi mungkin saja mimisan itu terjadi karena adanya beban  psikologis pada kepala anda.

6. Hipertensi - Hipertensi atau tekanan darah tinggi juga merupakan salah satu kondisi penyakit yang dapat menimbulkan gejala mimisan pada penderitanya. Ketika tekanan darah pasien naik dan tidak terkontrol, maka dapat terjadi pecahnya pembuluh darah, salah satunya adalah pembuluh darah yang  berada pada wilayah nasofaring, sehingga akan menimbulkan gejala mimisan. Baca juga : Cara Menurunkan Hipertensi/Tekanan Darah Tinggi 

7. Leukemia - Leukemia atau yang dikenal juga dengan kanker darah merupakan salah satu kelainan dari darah yang berbahaya dan merupakan salah satu penyakit kronis yang wajib ditangani secara serius. Salah satu gejala yang muncul dari leukemia ini adalah gejala mimisan.

8. Kanker - Selain kanker darah atau leukemia, kanker lain yang muncul pada tubuh juga merupakan salah satu penyakit yang dapat menimbulkan gejala mimisan pada tubuh anda. untuk itu anda harus berhati – hati ketika anda mengalami mimisan yang kondisinya tidak biasa, mungkin saja itu  merupakan gejala – gejala kanker.

9. Demam berdarah - Demam berdarah merupakan salah satu penyakit yang paling sering menimbulkan gejala mimisan bagi pasiennya. Biasanya ketika demam berdarah, pasien akan mengalami pendarahan, dan tidak jarang pendarahan tersebut akan muncul dan keluar melalui hidung, dengan apa yang sering kita  sebut dengan mimisan itu sendiri.

Pada umumnya, mimisan adalah kondisi yang dapat ditangani sendiri di rumah. Berikut ini adalah beberapa cara sederhana yang bisa dilakukan jika Anda atau anak Anda mimisan.

  • Duduk tegak dan jangan berbaring. Posisi duduk akan mengurangi tekanan pada pembuluh darah hidung sehingga dapat menghentikan pendarahan.
  • Condongkan tubuh ke depan sehingga darah keluar lewat hidung dan tidak masuk ke tenggorokan.
  • Keluarkan dan buang darah yang mengalir ke mulut. Menelan darah dapat memicu keinginan untuk muntah.
  • Gunakan ibu jari dan telunjuk untuk memencet hidung selama sekitar 10 menit. Langkah ini akan memberi tekanan pada sumber pendarahan sehingga menghentikan darah. Jangan lupa untuk bernapas lewat mulut.
  • Letakkan kompres dingin pada pangkal hidung untuk memperlambat pendarahan.
  • Setelah mimisan berhenti, usahakan agar Anda tidak membuang ingus, membungkuk, atau melakukan aktivitas berat selama setidaknya 24 jam. Langkah ini juga dapat mencegah terjadinya iritasi pada hidung.

Apabila mimisan tidak kunjung berhenti setelah 20 menit, Anda sebaiknya ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Penentuan jenis penanganan ini tergantung kepada penyebab mimisan.

Prosedur operasi juga dapat menjadi pilihan jika dibutuhkan. Contoh-contoh prosedur yang dapat menjadi alternatif adalah:

  • Membakar pembuluh darah yang sobek menggunakan nitrat atau arus listrik.
  • Menyumbat hidung dengan kapas atau perban kasa agar pembuluh darah bisa ditekan sehingga mimisan berhenti. Pasien biasanya akan dirawat di rumah sakit agar kondisinya bisa dipantau.
  • Operasi kecil untuk mengikat pembuluh darah di bagian belakang hidung yang mengalami pendarahan.
  • Langkah Pencegahan Mimisan
  • Bekas luka pada pembuluh darah sehabis mimisan biasanya dapat membentuk koreng dan membuat hidung terasa tidak nyaman. Tetapi jangan mengorek koreng tersebut karena hal ini dapat kembali memicu mimisan.
Hidung juga umumnya akan lebih rentan terkena iritasi atau infeksi setelah mimisan. Karena itu, menjauhlah sebisa mungkin dari pengidap flu, batuk, atau pilek. Menghindari rokok, minuman keras, serta minuman panas juga dapat membantu.

Obat Mimisan Alami QnC Jelly Gamat, Mampu mengatasi Mimisan sampai Sembuh Total. 100% Alami dan Aman untuk Semua Usia 



Obat herbal yang di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL ini memiliki khasiat yang begitu melimpah. Baik untuk menjaga kesehatan, hingga di gunakan sebagai media pengobatan berbagai jenis penyakit yang khasiatnya telah terbukti secara empiris maupun langsung oleh penikmatnya.

Dan sudah mendapatkan Legalitas Resmi dari pihak BPOM dengan Nomor Registrasi POM TR 173301471, tidak hanya itu QnC Jelly Gamat juga sudah Mendapatkan Izin pengobatan langsung dari departemen kesehatan dengan Nomor Perizinan DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan berlabel HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Dengan begitu, sudah sangat jelas akan kehalalan dan Kelayakan konsumsi produk tersebut.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping.

Teripang Emas di dalam kemasan QnC Jelly Gamat juga terdapat kandungan Bio Acktive serta antiseptik alami yang mampu memperbaiki jaringan hidung yang terkena infeksi atau luka , sehingga pendarahan dihidung akan berangsur-angsur membaik . Selain itu QnC Jelly Gamat juga mengandung kandungan vitamn B1 , B2 , C , kolagen , asam amino , mineral serta protein yang dapat mengatasi penyebab Mimisan secara efektif tanpa menimbulkan efek samping .

QnC Jelly Gamat juga memiliki sifat analgesik yaitu sifat pereda rasa sakit pada penderita mimisan, juga sifat antiseptik alamiah meredakan panas dalam yang biasanya menyerang daerah hidung, sekitar mulut dan tenggorokkan yang menjadi gejala dari mimisan

Menurut para peneliti telah menemukan adanya senyawa  ”CELL GROWTH FACTOR”, dimana ia berperan penting dalam merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sekalipun, sehingga menjadi sehat atau pulih kembali.

Senyawa saponin dalam teripang juga memiliki sifat sebagai antioksidan, antimikroba dan antikanker. Dimana ia juga mampu berperan dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh terutama pada  anak, memproduksi darah, perangsang untuk membantu masalah impotensi, meningkatkan metabolisme energi serta mengatasi kelelahan.

Kandungan Gamapeptide di dalam teripang emas ini (yang tidak di miliki oleh teripang lainnya) juga bermanfaat untuk :

  • Mencegah inflamasi pada bagian dalam tubuh
  • Mengurangi rasa sakit
  • 3x mempercepat penyembuhan luka atau penyakit luar maupun dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Menstabilkan emosi
  • Serta memelihara sirkulasi darah

Bahan yang digunakan QnC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahaya. Bahan bahan alami di dalam QnC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QnC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% Bahan kimia).

Begitu banyak orang yang telah membuktikan keampuhan dari Obat herbal QnC Jelly Gamat. Berikut untuk sebagiannya akan kami lampirkan. (TESTIMONI)









Dari semua bahan dan kandungan yang sudah dijelaskan, sudah terbukti bahwa QnC Jelly Gamat cocok digunakan sebagai Obat alami untuk Mengatasi Mimisan secara Alami sampai Sembuh Total. 
Itu hanya sebagian dari banyaknya konsumen kami yang sudah membuktikannya. Untuk itu, tidak perlu diragukan lagi bagi anda atau anak anda yang kini tengah mengalami keluhan sering mimisan maupun penyakit lainnya segeralah lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin. 
“Perlu anda ketahui, bahwa Obat herbal QnC Jelly Gamat hanya tersedia di Agen resmi Obat herbal dan Tidak dipasarkan dengan bebas. Kami Agen resmi QnC Jelly Gamat -SAPNU HERBAL- menjamin produk herbal QnC Jelly Gamat yang anda beli 100% ASLI. 

Berminat ingin memesannya. Tapi Bagaimana caranya ? 

Jika anda ingin membeli QnC Jelly Gamat secara langsung anda bisa datang langsung ke alamat kami (Sapnu herbal – Agen resmi QnC Jelly Gamat) di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

_________________________________________________________________
Apabila anda yang berada di wilayah Tasikmalaya kami melakukan sistem Cash On Delivery (COD) oleh kurir kami. (Barang sampai – bayar ditempat)

______________________________________________________________
Dan jika bagi anda yang berada (jauh) diluar wilayah Tasikmalaya kami melakukan pengiriman melalui JNE, dan untuk transaksi pembayarannya kami lakukan melalui No. Rekening.

_____________________________________________________________________________

Lalu , Bagaimana cara pemesanannya?

Sangat mudah, Anda hanya perlu mengirimkan SMS/WA dengan mengikuti format dibawah ini : 

CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT MELALUI SMS/WA : 

Ketikan =>Kode produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No. Hp/TeleponKirim Ke No. 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan untuk 6 Botol :

SQNC : 6 Botol : Usy Susilawati : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057XKirim Ke No0823.2011.4649

__________________________________________________

Perhatian !!!

***kode SQNC adalah kode produk yang wajib dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan.Tujuannya agar mempercepat dan memperlancar proses pemesanan dan pengiriman barang serta tidak ada terjadi kesalahan/tertukarnya produk yang anda pesan.


Harga JELLY GAMAT QNC di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.  
  • Ketentuan :
  1. Untuk pelayanan BARANG SAMPAI – BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL. (DP)
  2. Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  3. Untuk order hari Senin – Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  4. Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ”SQNC jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanann

Pembelian dalam jumlah banyak akan lebih menghemat keuangan anda, jika pembelian 5-6 botol ongkos kirim sama saja dengan pembelian 4 botol dan pembelian dari 5 botol akan mendapatkan discount. *1 botol Qnc Jelly gamat untuk 1 minggu pengobatan (untuk pengobatan biasanya memerlukan 6-9 botol untuk sembuh total)


Pengobatan dengan Qnc jelly Gamat akan bertahap dan setiap orang untuk memerlukan waktu yang berbeda sesuai dengan keluhan yang dideritanya.*Sekali lagi, jangan lupa ! #kode SQNC adalah kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap sms pemesanan QnC Jelly Gamat. untuk menjamin QnC Jelly Gamat yang anda beli itu ASLI


Transfer Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini.!!

   Nama Bank   Nomor Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya   054-063-9132  Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa   131-00-1034177-6  Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur   4371-01-000197-50-9  Sapnudin

*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja* 



Keuntungan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat di situs kami :

=> Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.

=> Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.

=> Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.

=> Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga (COD)

.=> Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda

.=> Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman

=> Kirim barang dulu, pembayaran dilakukan setelah barang di terima (Syarat & ketentuan berlaku)

>> HARI MINGGU & HARI LIBUR NASIONAL TETAP BUKA <<


Terima kasih telah berkunjung di website kami. semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan dapat membantu keluhan anda. Segera cegah penyakit anda sebelum terlambat. 

Selamat mencoba Obat Herbal QnC Jelly Gamat, dan Semoga Lekas Sembuh ! 🙂





Posted By : Penyebab sering Mimisan dan Cara Mengatasinya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat Pereda Nyeri Dada Sebelah Kiri

Obat Pereda Nyeri Dada Sebelah Kiri - Mengobati Sampai Sembuh Salah satu cara ampuh  untuk mencegah agar tidak terjadinya  komplikasi dar...