Jumat, 23 Februari 2018

Vitamin untuk kesehatan anak paling Ampuh 100% Alami

Nutrisi Terbaik untuk Anak - Walatra Hexabumin, Vitamin untuk kesehatan anak paling Ampuh 100% Alami


Kini Telah hadir Nutrisi untuk membantu anak anda menjadi lebih aktif tumbuh kembangnya. Walatra Hexabumin. Peroduk herbal 100% Alami yang Memiliki Khasiat dan Manfaat yang dibutuhkan oleh Anak. dengan keunggulan Nano Technology



Walatra Hexabumin merupakan vitamin dan nutrisi untuk anak, untuk menambah nafsu makan, berat badan dan kecerdasan si kecil. Terbuat dari 100% madu ASLI yang di lengkapi dengan albumin (ekstrak ikan gabus) dan temulawak. Obat herbal ini merupakan multivitamin yang cocok untuk anak dan bertujuan untuk memelihara pertumbuhan sekaligus kecerdasan otak anak.

Walatra Hexabumin adalah suplemen kesehatan yang berkhasiat untuk melengkapi gizi menambah berat badan dan memperbaiki nafsu makan pada anak yang di produksi oleh CV JOGJA NATURAL HRBAL. Walatra Hexabumin terbuat dari bahan- bahan alami dan diolah dengan menggunakan mesin canggih Nano Technology, oleh karena itu walatra hexabumin ini lebih banyak keunggulannya di banding dengan produk lainnya. Dengan proses Nano Technology ini khasiat dan manfaat walatra hexabumin akan lebih cepat diserap oleh tubuh dan dirasakan khasiatnya.

Khasiat Vitamin Hexabumin, Made With Technology Nano

Walatra hexabumin terbuat dari bahan - bahan alami pilihan dan aman seperti Madu murni, Temulawak, dan Albumin ikan gabus yang memiliki kandungan bermanfaat untuk anak. Dengan menggunakan bahan pilihan dan di exstrak dengan menggunakan teknologi modern NANO TECHNOLOGY. Sehingga kandungan – kandungan yang terdapat dari bahan pembuatan obat herbal ini, terus terjaga ke alamiannya.
Informasi Produk Walatra Hexabumin


Walatra Hexabumin merupakan ramuan herbal natural (alami) hasil dari kombinasi beberapa tanaman yang dipercaya memiliki banyak manfaat untuk berbagai keperluan kaum anak – anak seperti Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Mempercepat proses penyembuhan sakit Melengkapi nutrisi pertumbuhan dan perkembangan anak.

Berikut Ini Merupakan Beberapa Manfaat Dari Kandungan Bahan Diatas : 

  • Ekstrak Madu ; telah kita ketahui sebagai salah satu herbal dari alam yang tidak perlu diragukan lagi akan khasiat dan manfaatnya, Berdasarkan keterangan dari penelitian yang diadukan oleh Reuters yang ditugaskan guna mengkonsumsi 20 gram madu masing-masing hari. Madu berisi sebanyak kecil vitamin dan mineral, tergolong niacin, riboflavin, asam pantotenat, kalsium, tembaga, besi, magnesium, mangan, fosfor, potasium dan madu ini bermanfaat sebagai suplai energi, menunjang pertumbuhan, menguatkan sistem imun, menyehatkan pencernaan, memicu napsu makan, dan mendukung perkembangan otak anak.
  • Ekstrak Albumin (ekstrak ikan gabus) ; Memiliki kandungan yang berfungsi untuk menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh, membantu jaringan sel yang rusak, hingga sebagai pengangkut berbagai nutrisi, hormon dan bilirubin keseluruh tubuh. Ikan gabus ini ternyata mengandung protein tinggi di bading telur, ikan, dan daging lainnya, yakni sekitar 90% protein. Bahkan ikan gabus sangat mudah dicerna tubuh, khususnya bagi siapa saja yang mengkonsumsinya.
  • Ekstrak Temulawak ; Sejak jaman dahulu, temulawak memang dikenal sebagai tanaman herbal penambah nafsu makan, akan tetpai masih adalagi manfaat dari temulawak ini salah satunya dapat mengatasi masalah pencernaan, penyakit liver, meningkatkan daya tahan tubuh dan lainnya, Dalam penelitian farmakologi labolatorium, sejumlah besar zat aktif telah diindentifikasi dari temulawak, diketahui memiliki efek farmakologis adalah kurku min dan minyak essensial. Keduanya secara sinergis bekerjasama untuk mempromosikan pelepasan empedu dari kantung empedu, yang dikenal sebagai efek kolagen.


 Khasiat Walatra Hexabumin :

  • Mengurangi Batuk, Pilek dan Radang
  • Untuk Pertumbuhan Otot dan Tulang
  • Membantu Menurunkan Demam
  • Nutrisi tambahan untuk anak penyandang autis
  • Menambah fungi sel otak
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mengingkatkan nafsu makan
  • Menambah berat badan anak secara sehat
  • Melancarkan Pencernaan
  • Meningkatkan Stamina
  • Membantu Mengurangi Sariawan, TBC, Flek dan Cacingan
  • Mempercepat proses pemulihan dan penyembuhan saat sakit
  • Melengkapi nutrisi pertumbuhan dan perkembangan anak


Keunggulan Walatra Hexabumin :


  • Terbuat dari madu asli kualitas tinggi.
  • Mengandung nutrisi yang berukuran nano partikel.
  • 100% alami dan aman di konsumsi anak tanpa efek samping.
  • Memiliki daya serap, khasiat dan efektivitas yang lebih cepat disbanding produk lain yang sejenis ( karena menggunakan teknologi nano ).

Informasi lengkap produk Walatra Hexabumin

Nama Produk
WALATRA HEXABUMIN
Isi
130 ml
Kemasan
Botol
Harga
Rp. 75.000/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
Madu asli, ekstrak ikan gabus, ekstrak temulawak
Aturan konsumsi
2×1 sendok sehari
Legalitas
NO. UKOT: 422/110/GR.1/2013 & HALAL MUI
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
CV. Walatra Herbal
Kode Produk
SWHX (Kode produk yang wajib dicantumkan dalam format pemesanan Walatra Hexabumin)



Petunjuk Penyimpanan :

Walatra hexabumin lebih baik di simpan di dalam lemaries agar produk herbal ini tidak mudah basi dan untuk menjaga agar tidak cepat basi jauhkan dari jangkauan mata hari.

Anjuran Konsumsi :

Diminum 1 sendok makan, 2 X sehari
Peringatan…!!! Meskipun walatra hexabumin tidak memiliki efek samping, namun jangan pernah sesekali memberikan lebih dari dosis yang telah kami sarankan. demi menjaga kesehatan terhadap tubuh si kecil



Anda tidak perlu khawatir, Walatra Hexabumin ini tidak mengandung bahan kimia sedikitpun dan hanya terbuat dari tiga bahan alami. jika anda masih ragu, berikut adalah beberapa konsumen kami yang sudah membuktikannya..
Khasiat dan Harga Walatra HexabuminNama : Athaya Dzaky Pratama Kusdinar
Usia : 2.5 thn
Keluhan : Nafsu makan hilang, Sering Sakit
Alamat : Tasikmalaya, Jawa Barat
Penggunaan Herbal : Walatra Hexabumin (Madu Anak)
Anak saya umur 2.5 thn, setiap adanya penimbangan di posyandu tidak pernah naik, karena anak saya ga pernah nafsu makan, kalau di kasih makan sering nangis dan sering kena flu dan batuk juga.
Akhirnya adik saya yang lelaki menyarankan saya untuk memberi anak saya produk herbal walatra hexabumin, tidak berpikir lama saya pun langsung memberikan anak saya produk hexabumin tersebut.
Setelah habis setengah botol hexabumin Alhamdulillah anak saya jadi nafsu makan, bahkan sehari bisa 3 atau 4 kali makan, dan minum susu sampe 4 kali..dan yg tadi nya ga suka buah-buahan sekarang suka buah..dan yg penting skrng berat badan nya naik. Terimakasih hexabumin…anak q sekarang makan nya lahap dan berat badan nya bertambah..

Khasiat dan Harga Walatra HexabuminNama : Muhammad ilyas al’arifi
Usia : 1 thn 9 bulan
Keluhan : Nafsu makan hilang, kurang aktif
Alamat : Tasikmalaya
Penggunaan Herbal : Walatra Hexabumin (Madu Anak)
Awalnya anak sya nafsu mkannya lahap sekali, tapi sudah beberapa hari sekitar 3-4 harian smenjak anak sya sakit, nafsu makannya jadi turun drastis, kalau pun makan suka dilepeh terus makanannya gamau ditelan. Bahkan buah kesukaannya juga engga mau dia makan. Anak sya jadi tidak seaktif dulu, ditawarin mainan ini gamau, mainan itu gamau, jadi kebanyakan diem terus dan keliatannya murung.
Saya makin khawatir, dan heran “kenapa anak saya ko jadi gini ya”. Suami saya juga ikut khawatir, ya maklumlah kita sebagai orangtua pasti khawatir sekali jika anak berubah sperti itu, takutnya terjadi sesuai pada anak. Suami sya bantu sya untuk atasi permasalahan ini, dan akhirnya suami sya rekomendasikan untuk konsumsi Walatra Madu Anak Hexabumin. Yang kata suami sya khasiat dari madu ini sangat bagus untuk penambah nafsu makan anak.
Alhamdulillah perubahan yang cepat sekali pada anak sya, setelah konsumsi kurang dari 1 btl Walatra Madu Anak Hexabumin Anak saya jadi doyan makan terus, dan sudah engga di lepeh2 lagi, kalau makan minta nambah terus. Dan untuk cara minumnya saya samakan dengan dosis yang tertera pada kemasanya yaitu 2kali 1 sendok maka setiap hari dan di konsumsi secara rutin
Alhamdulillah anak saya aktif kembali dan makin lincah sekali, bisa main perosotan sendiri dan alhamdulillah makin pinter, dan skrang sudah lancar nyebut huruf “i” nya. Padahal anak sya baru konsumsi kurang dari 1 btl, khasiat Madu Anak Hexabumin ini emang bener2 nyata. Terimakasih Walatra Madu Anak Hexabumin.. Semoga makin sukses terus. Aamiin

Khasiat dan Harga Walatra HexabuminNama : Muhammad Lutfi Assidiq
Usia : 2 thn
Keluhan : Nafsu makan menurun, 2 hari BAB mencret, Rewel dan kurang aktif
Alamat : Tasikmalaya
Penggunaan Herbal : Madu Anak Hexabumin, dan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea
Sudah hampir 2 minggu ini nafsu makan anak sya turun, sudah di buatkan makanan kesukaannya masih tetap makan nya hanya sedikit dan tak seperti biasanya. Saya sebagai orang tua sangat risau melihat anak seperti itu, yang lebih risau lgi anak sy sudah 2 hari berturut-trut BAB mencret, 1 hari ada 5x dan pampers juga boros, anak sya smkin rewel, dan tidurnya jga tidk teratur .. bahkan jadi kurng aktif.
Sy curhat sma kaka nya dan kaka nya mencri obat herbal yg bisa di konsumsi untuk anak di google, ada muncul Walatra Hexabumin. Kemudian kaka nya coba membeli 1 btl madu anak dan 1 btl Jelly Gamat Original karena sya lihat jelly gamat original ini bagus untuk kesehatan pencernaan. Langsung saja sya kasih ke anak sya sesuai dengan aturan konsumsi sprti yg tercantum pda botol kemasannya, yaitu untuk madu anak 2x 1 sendok makan dan selang waktu 2 jam sy kasih obat jelly gamat original dengan takaran untuk anak 1 sendok makan 2x sehari (sesudah mkn)


Baru konsumsi 2 btl madu anak hexabumin dan 1 btl gamat jelly original, alhamdulillah tidur anak sya pulas dan pas bngun tidur langsng minta makan, porsi makannya bertambah dri sblumnya..
Alhamdulillah sekali sya sngat bersyukut anak sya tlah sembuh dan aktif kembali bahkan sangat lincah dan makin pintar.. Bab nya juga sudah normal kembali stlah konsumsi madu anak hexabumin dan gamat original ini.. Terimakasih Walatra Hexabumin dan Gamat Original nya, semga makin sukses
Untuk Anda yang ingin mengobati keluhan yang selama ini di derita oleh anak Anda, terbebas dari beberapa penyakit Walatra Hexabumin solusinya. Sebagai sumlemen nutrisi yang mengandung bahan – bahan alami di dalamnya, seperti yang telah kita bahas di atas bahwa kandungan bahan alami yang di gunakan merupakan bahan – bahan yang memiliki khasiat ampuh dan aman.

Dan Setelah Anda melihat dari kesaksian konsumen kami di atas, apakah Anda masih meragukan khasiat dari obat herbal Walatra Hexabumin ini ? AYO TUNGGU APALAGI SEGERA PESAN SEKARANG JUGA ..!!


CARA MEMESAN WALATRA HEXABUMIN MELALUI SMS/WA :

Kode Produk : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat pemesan : No,Hp/Telp
Kirim ke 085.222.243.893 



Contoh SMS Pemesanan untuk 5 Botol :

SWHX: 5 Botol : Nuy Almaira : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke No. 085.222.243.893 

PENTING !!! 
Perlu anda ingat bahwa kode SWHX adalah kode produk yang wajib dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan. Tujuannya agar mempercepat dan memperlancar proses pemesanan dan pengiriman barang.

Transfer Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini.!!

   Nama Bank   Nomor Rekening   Nama Pemiliki
Bank BCA KCU Tasikmalaya   054-063-9132  Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa   131-00-1034177-6  Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur   4371-01-000197-50-9  Sapnudin
*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*

Keuntungan memesan Walatra Hexabumin di situs kami :


Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.
Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.

Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga (COD).

Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.

Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman



>> HARI MINGGU DAN HARI LIBUR NASIONAL TETAP BUKA <<









Terima kasih atas kunjungan dan Minat anda di Website kami. Semoga bermanfaat dan dapat Membantu.
SAYANGI ANAK ANDA - KARENA SEHAT ITU INDAH ! :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Cepat dan Tepat untuk Mengatasi Alergi Dingin (Urtikaria Dingin)

Alergi dingin adalah penyakit yang umum. Penyakit ini lebih umum terjadi pada orang dewasa muda dan biasanya akan membaik dalam beberapa...