Selasa, 23 Oktober 2018

Obat Radang Tenggorokan Terbaik di Apotik

Obat Radang Tenggorokan Terbaik di Apotik


Obat Radang tenggorokan penting sekali bagi anda yang tengah mengalaminya, hal ini bertujuan untuk mencegah infeksi yang berlanjut pada area kerongkongan. Umumnya yang mengalami radang tenggorokan ini akan merasakan sakit saat menelan sehingga mereka sulit untuk makan.
Berbagai macam obat radang tenggorokan memang sudah banyak beredar di pasaran (misalnya di Apotik), sehingga akan mudah untuk mendapatkannya. Namun untuk obat radang tenggorokan yang benar-benar manjur tentunya bukan sembarang obat. Obat Radang Tenggorokan Terbaik
di Apotik

Sekilas mengenai Radang TenggorokanImage result for radang tenggorokan

Radang tenggorokan atau faringitis adalah sakit tenggorokan yang disebabkan oleh radang bagian belakang tenggorokan, atau yang dalam dunia medis disebut dengan faring. Masyarakat Indonesia sering menyebutnya dengan sebutan panas dalam.

Penyebab umum dari radang tenggorokan atau faringitis biasanya disebabkan oleh infeksi virus, seperti influenza. Infeksi bakteri seperti alergi, radang tenggorokan atau refluks asam lambung yang dapat menyebabkan kondisi ini terjadi. Contohnya, sepert bakteri yang termasuk kedalam Streptococcus Grup A dan jenis bakteri lainnya yang konteksnya lebih jarang seperti bakteri arcanobacterium dan juga bakteri corynebacterium.

Beberapa penyakit virus berikut dapat menimbulkan sakit tenggorokan:
  • Virus influenza
  • Mononukleosis
  • Virus campak
  • Virus cacar air
Meskipun ini jarang, namun dalam beberapa kasus sakit tenggorokan dapat timbul karena hal-hal selain virus dan bakteri, yaitu:
  • Ketegangan otot akibat berteriak-teriak dalam waktu lama.
  • Tumor yang mengandung kanker pada tenggorokan, lidah, atau laring.
  • Alergi pada serbuk sari atau spora yang disebut hayfever.
  • Penyakit asam lambung akibat refluks (GERD) atau naiknya asam lambung dari perut ke tenggorokan.
  • Iritasi yang disebabkan zat alkohol (minuman keras) atau rokok.
  • Udara yang kering.
Beberapa penyebab tersebut dapat kita cegah dengan cara meningkatkan pola hidup yang sehat, dan tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan penyebab penyakit radang tenggorokan itu muncul. Namun apabila bagi anda yang sudah terkena radang tenggorokan tersebut, maka akan merasakan beberapa tanda gejala yang muncul.

Gejala Radang Tenggorokan


Gejala Radang tenggorokan atau faringitis sangat bervariasi tergantung dari penyebabnya, mirip dengan keluhan batuk pilek. Gejala faringitis yang disebabkan oleh infeksi virus dan bakteri sulit dibedakan.Gejala faringitis sangat bervariasi tergantung dari penyebabnya, mirip dengan keluhan batuk pilek. Gejala faringitis yang disebabkan oleh infeksi virus dan bakteri sulit dibedakan.

Gejala lain yang muncul pada radang tenggorokan adalah :
  • Sakit tenggorokan
  • Demam
  • Sakit kepala
  • Nyeri sendi dan nyeri otot
  • Ruam kulit
  • Membengkaknya kelenjar getah bening di leher
Jika ada kemungkinan anda mengalami tanda gejala yang serupa, sebaiknya segera lakukan pengobatan sehingga dapat mencegah kondisi yang lebih prarah terjadi.
Ada berbagai macam cara untuk mengobati penyakit Radang tenggorokan, mulai dengan mengkonsumsi obat-obatan pereada nyeri yang ada di Apotik atau dengan melakukan pengobatan di rumah secara tradisional dengan bahan-bahan alami.

Obat Radang Tenggorokan di Apotik


Berikut untuk obat ang bisa anda dapatkan sebagai obat untuk mengatasi radang tenggorokan di Apotik, diantanya :
  • Ibuprofen
Ibuprofen adalah golongan nonsteroidal anti-inflammatory drug (NSAID). Obat anti peradangan ini memang tepat digunkan bagi penderita radang, khususnya di tenggorokan. Obat ini bekerja dengan menghalangi produksi substansi alami tubuh yang menyebabkan peradangan. Manfaat lainnya adalah membantu mengurangi bengkak, nyeri, atau demam.
Jika Anda mengalami radang pada tenggorokan, konsultasikan dengan dokter mengenai terapi non-obat dan/atau menggunakan obat lain untuk mengobati nyeri Anda. Minumlah ibuprofen, biasanya setiap 4-6 jam, dengan segelas air sebanyak 250 mililiter kecuali jika dokter menganjurkan berbeda. Jangan berbaring selama minimal 10 menit setelah meminum obat. Jika Anda mengalami sakit perut saat menggunakan obat ini, barengi dengan makanan, susu, atau antasida (obat asam lambung).
  • Aspirin
Aspirin, atau dalam dunia farmasi disebut asam asetil salisilat, adalah bentuk olahan senyawa salisin yang terdapat dalam banyak tumbuhan. Senyawa ini memiliki beberapa fungsi, sesuai dosisnya. Pada dasarnya, kandungan aspirin juga banyak terdapat pada obat radang tenggorokannyang banyak dijual dengan berbagai merk di pasaran. Aspirin bekerja menghambat enzim yang memproduksi dan mengatur kerja prostaglandin, sebuah senyawa dalam tubuh yang diproduksi saat terjadi peradangan. Jadi, semua hal yang melibatkan prostaglandin dapat dicegah oleh aspirin.
Dosis obat aspirin untuk mendapatkan efek anti nyeri dan anti-demam adalah 300-900 mg, diberikan setiap 4-6 jam. Dosis maksimumnya adalah 4 gram sehari, karena jika lebih dari itu, aspirin akan menunjukkan efek sampingnya. Sedangkan untuk mendapatkan efek anti peradangan, dosis yang digunakan adalah 4-6 gram per hari.

Meskipun kini obat-obatan dapat denganmudahnya kita dapatkan di toko-toko ataupun apotik terdekat, namun untuk pemakaiannya tentu saja harus dengan dosis yang ditentukan. Karena dengan memkai obat-obatan seperti ini ada kemunginan memiliki efek samping, terutama bagi mereka yang rentan dan sensitif terhadap reaksi obat.
Tak perlu khawatir, bagi anda yang tidak bisa untuk mengkonsumsi obat-obatan medis yang tersedia di apotik-apotik. Kini anda bisa beralih pemlilihan ke pengobatan alami yang menjamin keamanan kesehatan anda .

Obat Alami Radang Tenggorokan


Beberapa cara alami untuk mengobati Radang tenggorokan pun bisa dilakukan, adapun cara alami tersebut diantaranya:
  • Kumur air garam
Berkumur dengan air garam hangat merupakan obat sakit tenggorokan alami yang terbukti ampuh dalam membantu meredakan nyeri dan rasa panas dari sakit tenggorokan. Dilansir dari Health, beberapa studi menemukan bahwa berkumur air garam beberapa kali sehari dapat mengurangi bengkak di tenggorokan dan mencairkan lendir, serta membantu membilas bakteri dan berbagai penyebab iritasi sehingga dapat meringankan ketidaknyamanan Anda saat menelan.
Untuk membuat obat sakit tenggorokan alami ini, Anda cukup mencapur 1 sendok teh garam meja dengan secangkir air hangat. Aduk sampai garam larut dengan air, kemudian kumur selama beberapa detik. Keluarkan, dan ulangi kumur air garam beberapa kali untuk sepanjang hari. Jika rasa asinnya tidak tertahankan bagi Anda, campurkan sedikit madu untuk menetralkan rasa. Obat sakit tenggorokan alami ini sebaiknya dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.
  • Penuhi cairan tubuh
Jika Anda mengalami radang tenggorokan, Anda perlu lebih banyak cairan untuk bisa meringankan rasa sakitnya. Menjaga asupan cairan tubuh adalah bagian penting dari obat sakit tenggorokan alami. Ketika Anda kekurangan cairan, tubuh tidak dapat menghasilkan cukup air liur dan lendir untuk menjaga tenggorokan tetap lembap. Hal ini akan menyebabkan pembengkakan dan membuat peradangan semakin memburuk.
Anda harus mengonsumsi cukup banyak cairan sehingga urin Anda berwarna kuning terang atau jernih. Hal ini akan membuat selaput lendir Anda tetap lembap dan bekerja lebih baik dalam melawan bakteri dan penyebab iritasi, seperti alergen, dan membuat sistem kekebalan tubuh lebih efektif memerangi gejala pilek dan flu lainnya.
Perbanyak minum air putih adalah obat sakit tenggorokan alami terbaik. Namun Anda juga bisa menggantinya dengan teh jahe madu hangat, teh hijau tawar hangat, atau sup ayam lezat. Kandungan sodium dalam sup ayam memiliki fungsi anti peradangan, selain itu, memakan sesuatu saat tenggorokan terasa sakit dapat menyulitkan, sehingga menghirup nutrisi cair dapat menjamin kecukupan nutrisi yang Anda butuhkan untuk melawan penyakit Anda.


Perlu diwaspadai jika radang tenggorokan ini berlangsung lama dan disebabkan bakteri, bisa menyebabkan komplikasi pada organ tubuh lain seperti leher hingga telinga jika tak segera diatasi. Jadi sangat penting untuk mengenali gejalanya dan segera dapatkan pengobatan yang tepat agar terhindar dari bahaya komplikasi radang tenggorokan.

Bahaya Komplikasi Radang Tenggorokan (Akibat Bakteri Strep)


Bakteri Strep dapat menyebar ke sinus (sinusitis), telinga tengah (otitis media) dan amandel (tonsilitis).
Komplikasi lain yang mungkin terjadi :
  • Abses retropharyngeal:
  • Infeksi di belakang faring Infeksi kelenjar getah bening di leher
  • Abses Peritonsillar, terbentuknya nanah di dalam amandel
  • Sindrom syok toksik
Dan yang lebih membahyakan yaitu bahwa radang tenggorokan strep juga dapat memengaruhi sistem kekebalan tubuh (respon imun). Tubuh merespons infeksi strep dengan kacau sehingga zat kekebalan tubuh justeru menyerang jaringan yang sehat, lalu timbullah sejumlah komplikasi.

Seperti pada kata pepatah bahwa “Lebih Baik Mencegah daripada Mengobati”. Nah begitupun dengan penyakit radang tenggorokan ini. Pencegahan sebaiknya dilakukan setelah anda mengetahui berbagai penyebab yang dapat menimbulkan radang tenggorokan tersebut. Hal ini akan menghindari kondisi yang lebih parah, jika memang gejala radang tenggorokan ini telah terjadi pada anda.

Cara Mencegah Penyakit Radang tenggorokan


Meskipun sakit tenggorokan dapat disebabkan oleh banyak hal, bukan berarti Anda tidak mencegah penyakit yang satu ini. Ya, terdapat beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mencegah timbulnya kondisi tersebut, di antaranya:
  • Pastikan Anda selalu mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir sebelum dan setelah beraktivitas. Terutama setelah Anda menggunakan fasilitas umum. Bila perlu, bawa hand sanitizer di tas Anda untuk keadaan mendesak di mana tidak terdapat air untuk mencuci tangan.
  • Jika Anda sudah mulai merasa ada tanda-tanda sakit tenggorokan, hindari dulu berbagai makanan berminyak dan pedas karena makanan-makanan tersebut bisa membuat organ di tenggorokan Anda semakin iritasi.
  • Jika Anda merokok, mulailah untuk berhenti merokok. Sementara jika Anda bukan perokok, hindari asap rokok.
  • Hindari sumber alergi atau iritasi lain yang dapat menjadi pemicu sakit tenggorokan, misalnya polutan, debu, dan lain sebagainya.
  • Mengkonsumsi herbal dengan ekstrak Teripeng emas, (QNC Jelly Gamat).


Obat Radang Tenggorokan Terbaik Alami dan Efektif | Herbal QNC Jelly Gamat Original


Rekomendasi pengobatan selain dengan Obat radang tenggorokan di apotik adalah dengan herbal QNC Jelly Gamat. Produk herbal ini terbuat dari bahan alami dan diprodusi dengan menggunakan teknologi modern berstandar Good Manufacturing Practice (GMP), sehingga kualitasnya teruji secara klinis.

QnC Jelly Gamat di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal. Tidak hanya khasiatnya yang luarbiasa, Kualitasnya pun sudah pasti terjamin. Karena Qnc Jelly Gamat ini telah terdaftar di departemen kesehatan RI dengan bukti izin DEPKES P-IRT No: 109321601291–1229 dan BPOM dengan Nomor Registrasi POM TR 173301471 serta telah berlegalitas HALAL dari MUI. Jadi, selain aman tanpa menyebabkan efek samping apapun dalam proses pengobatannya, herbal QnC Jelly Gamat ini juga merupakan produk yang legal dan juga halal.

Adapun Komposisi Jelly Gamat QnC tersebut diantaranya : Ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan ekstrak buah dan sayur. Dari hasil perpaduan bahan-bahan alami tersebut menjadikan obat herbal Qnc jelly gamat ini kaya akan kandungan senyawa aktif serta nutrisi yang lengkap, diantaranya :
  • Mineral
  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80.0%
  • Glucosaminoglycans
  • Chondroitin
  • Lektin
  • Asam Amino
  • Saponin
  • Antiseptik Alamiah
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin)
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
Kandungan – kandungan di atas mampu memberantas bakteri, virus dan alergi yang bisa menyebabkan radang tenggorokan menjadi lebih parah. Teripang emas jenis ini memiliki kandungan istimewa yaitu Gamapeptide, yang mana khasiat dari Gamapeptide ini merupakan mampu mempercepat 3x penyembuhan luka dalam maupun luar (luka karena pada peradangan tenggorokan), memelihara sirkulasi udara, menstabilkan emosi, mencegah inflamasi, mengaktifkan pertumbuhan sel – sel dalam tubuh, membuat kulit tetap awet muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain itu, Kandungan Antiseptik alamiah juga sangat berperan dalam mengobati radang tenggorokan. Dimana kandungan tersebut sangat berperan dalam melawan dan memberantas berbagai jenis bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Termasuk bakteri yang menjadi penyebab faringitis atau radang tenggorokan. Sehingga pengobatan radang tenggorokan dengan QnC Jelly Gamat jauh lebih efektif dan cepat.

Itulah mengapa QNC Jelly Gamat menjadi solusi terbaik bagi anda sebagai Obat Radang Tenggorokan di Apotik yang Alami dan efektif.

Testimoni

Image result for qnc jelly gamat untuk radang tenggorokan
Related image
https://farm2.staticflickr.com/1961/43314134460_48d53c0113_b.jpg
https://alibaba.kumpar.com/kumpar/image/upload/c_fill,g_face,f_jpg,q_auto,fl_progressive,fl_lossy,w_800/Testimoni_QnC_Jelly_Gamat_Sakit_Tenggorokan_g27bfo.jpg

Disclaimer : Respon dan manfaat obat herbal QnC Jelly Gamat yang dirasakan akan berbeda pada setiap individu tergantung dari stadium penyakit yang dialami dan kondisi tubuh masing-masing.
Dan perlu diketahui bahwa; QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Dapatkan QnC Jelly Gamat Asli dan Kualitasnya Terbaik hanya di Agen Resmi kami, dengan penawaran menarik yaitu KIRIM BARANG DULU – BAYAR SETELAH BARANG DITERIMA (S&K berlaku).

Anda berminat?? Langsung saja pesan kepada kami .. Ikuti cara pemesanannya, dibawah ini !


CANTUMKAN KODE “SNA” DALAM FORMAT PEMESANAN !!

Berikut Formatnya :

Ketikan Kode ⇒ SNAJumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon


Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan untuk 4 Botol : 
SNA : 4 Botol : Asyifa Aini : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan №93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 0823.2011.4649

PENTING !!!
Perlu anda ingat bahwa **kode SNA adalah kode produk yang wajib dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan. Tujuannya agar mempercepat dan memperlancar proses pemesanan dan pengiriman barang.

Daftar Harga Jelly Gamat QnC ( belum termasuk ongkos kirim )

Catatan :

  • Cantumkan kode SNA dalam setiap SMS pemesanan.
  • Pengiriman barang terlebih dahulu, dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima (syarat & ketentuan berlaku)
  • Barang yang anda pesan akan kami kirimkan menggunakan via JNE yang mana dengan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Untuk pembayaran dilakukan dengan cara ditransferkan melalui No. Rekening Bank yang akan kami infokan setelah anda mengirimkan sms pemesanan, beserta total biaya yang harus anda bayar.

Untuk Transfer pembayaran melalui salah satu No.Rekening kami dibawah ini : 


Nama BankNo. RekeningAtas Nama
ahlinya pengobatan herbal054-063-9132Sapnudin
ahlinya pengobatan herbal131-00-1034177-6Sapnudin
ahlinya pengobatan herbal4371-01-000197-50-9Sapnudin

*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,, :: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649.



*Keuntungan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat di situs kami :
  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
  • Produk 100 % ASLI dan masih tersegel.
  • Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
  • Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga (COD).
  • Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.
  • Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman
  • Kirim barang duluan — Bayar belakangan (syarat & ketentuan berlaku)
  • Beli (lebih dari) 2 Botol — Dapat potongan harga

  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di http://www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via sms untuk mengetahui status paket anda.
    Jika kami kirim no resi hari ini, maka baru bisa di cek statusnya BESOK / LUSA .
  • Kini saatnya belanja dengan cara cerdas, tidak perlu repot bepergian, cukup sms dan konfimrasi transfer, paket akan langsung dikirim ke alamat anda.
  • Bagi anda yang berdomisili di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, kami siap antar pesanan anda di tempat atau COD (Cash On Deliver)

Demikian informasi dari kami Obat Radang Tenggorokan di Apotik,  Semoga bermanfaat dan dapat menjadi solusi terbaik untuk anda.

Kesembuhan Anda Adalah Motivasi bagi Kami. Keamanan dan Kenyamanan Konsumen Merupakan Prioritas Kami, Salam sehat :)


Obat Radang Tenggorokan di Apotik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Cepat dan Tepat untuk Mengatasi Alergi Dingin (Urtikaria Dingin)

Alergi dingin adalah penyakit yang umum. Penyakit ini lebih umum terjadi pada orang dewasa muda dan biasanya akan membaik dalam beberapa...