Rabu, 30 Mei 2018

Cara Mengobati Prurigo (Darah Manis) secara Alami

Cara Mengobati Prurigo (Darah Manis) secara Alami - Obat Penyakit Prurigo 



Prurigo adalah suatu kondisi peradangan pada kulit akibat rasa gatal yang kronis sehingga menimbulkan bekas hiperpigmentasi paska inflamasi/ peradangan yang sulit hilang akibat trauma terus menerus pada kulit ( baik oleh garukan maupun rasa gatal) . Kondisi ini biasa dimulai sejak kecil, ada beberapa kasus dimana kondisi akan membaik seiring pertambahan usia namun ada juga yang semakin memburuk.  
Hasil gambar untuk prurigo adalah

 Penyebab dan Gejala Prurigo (darah manis)

Penyebab penyakit prurigo ini masih belum diketahui. Namun ada beberapa pendapat dari penyebab prurigo ini seperti karena Gigitan serangga, sistem kekebalan tubuh, jenis makanan tertentu, dan kimia stimulasi. penyebab dari penyakit ini juga sering dikaitkan dengan faktor genetik, alergi, dan lainnya.


Penyakit ini sering dikaitkan dengan penyakit internal seperti gagal ginjal, anemia karena kekurangan zat besi, atau penyakit metabolik seperti intoleransi terhadap protein (disebut sebagai gluten enteropati), dan banyak kondisi yang lainnya seperti infeksi HIV, psoriasis, Lichen Planus, dll.

 Gejala prurigo

Prurigo adalah penyakit kulit dengan manifestasi papuler (bentol) dengan kubah berisi air diatasnya yang bila digaruk akan pecah dan mengeluarkan air. Prurigo ini sangat gatal dan sifatnya kronis dan kambuhan. Kemudian pada prurigo ini bentol dan sekitarnya dapat membengkak dan memerah serta gatal dalam perkembangannya. 

Gejala prurigo ini meliputi :
  • Nodul tebal di bagian tubuh yang gatal
  • Gatal ekstrim
  • Benjolan atau bintik-bintik merah pada kulit

Cara Mengatasi Prurigo (Darah Manis)


Daya tahan tubuh yang lemah adalah salah satu penyebab yang diduga menimbulkan prurigo. selain suplemen, hal pertama yang harus anda lakukan adalah menggemukkan badan (anda terlalu kurus), makanlah makanan 4 sehat lima sempurna, dan seringlah makan dengan porsi sedang dan sering. bila perlu minum susu penambah berat badan. lakukan olahraga minimal 30 menit sehari. dengan begitu diharapkan daya tahan tubuh meningkat. - Obat Penyakit Prurigo 


 Pengobatan penyakit prurigo 

Cara Mengobati Prurigo secara Alami - Ada beberapa cara atau bahan alami yang dapat digunakan sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit prurigo atau penyakit darah manis. 

Berikut beberpapa bahan alami yang dapat digunakan untuk mengobati prurigo  : 

  • Kulit Manggis - Anda dapat menggunakan buah manggis. Anda cukup memanfaatkan kulit buah manggis untuk menyembuhkan penyakit anda. caranya sangat mudah, anda cukup mencuci bersih kulit buah manggis anda kemudian merebusnya dengan 4 gelas air. Rebus hingga mendidih dan airnya tinggal 2 gelas saja. Minum air rebusan hingga teratur agar penyakit anda hilang.
  • Air Garam - Cara pengobatan selanjutnya dengan menggunakan air garam. Caranya cukup mudah. Anda hanya perlu melarutkan garam pada air hangat dan menggunakannya untuk membasuh anggota tubuh anda yang terkena infeksi tersebut. Gosok perlahan dengan kain bersih yang dicelupkan pada air garam. Lakukan secara teratur.
  • Daun Sirsak - Cara pengobatan penyakit prurigo selanjutnya dengan menggunakan daun sirsak. Caranya cukup mudah, anda cukup merebus daun sirsak ke dalam air mendidih dan biarkan hingga air tinggal setengahnya saja. Dan minum air rebusan tersebut secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara mudah megobati penyakit prurigo secara Alami dengan Ekstrak Teripang Emas 


Teripang Emas yang  memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu.
Di dalam Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit prurigo / darah manis. 

Kini anda dapat menikmati khasiat luar biasa Teripang emas dalam satu botol kemasan produk herbal ekstrak Teripang emas yakni QnC Jelly Gamat - Obat Penyakit Prurigo Alami 

Berikut Inilah Obat Penyakit Prurigo Herbal yang Ampuh Mengobati Prurigo ( Darah Manis) secara Alami dan Sembuh Total. 

Cara menyembuhkan darah manis
QnC Jelly Gamat - Obat Prurigo Herbal

Obat penyakit prurigo paling cocok yaitu dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat, karena obat herbal ini mengandung berbagai kandungan khasiat yang tinggi untuk mencegah dan mengobati penyakit prurigo secara alami sampai tuntas tanpa bekas. Dan istimewanya lagi QnC Jelly Gamat ini tidak hanya ampuh dalam mengobati prurigo (darah manis), tetapi QnC Jelly Gamat juga ampuh dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit lainnya. Baik luar maupun dalam, kronis maupun non kronis. 

QNC Jelly Gamat adalah suplemen kesehatan multikhasiat berbentuk cairan kental (jelly) berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang laut dari spesies terbaik di dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus (teripang emas). Di dalam Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat obat herbal prurigo ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit prurigo / darah manis.

Berikut kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas QnC Jelly Gamat :
  •   Asam Amino
  •   Asam Lemak Essensial
  •   Asam Docosahexanat (DHA)
  •   Antiseptik Alamiah
  •   Cell Growth Factor (CGF)
  •   Chondroitin
  •   Philinopside A dan E
  •   Gamapeptide
  •   Glucasaminoglycans (GAGs)
  •   Glucosamine
  •   Glikosida Keratin
  •   Lektin
  •   Mineral
  •   Mukopolisakarida
  •   Omega 3, 6, dan 9
  •   Protein yang mencapai 86,8%

  
Dari semua kandungan yang ada, Kandungan Gamapeptide di dalam teripang emas QnC Jelly Gamat ini sangat berperan aktif dalam proses penyembuhan penyakit prurigo. Yakni bermanfaat untuk:

  •  Mengurangi rasa sakit,
  •  Tiga kali lebih cepat dalam penyembuhan luka,
  •  Mencegah inflamasi,
  •  Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel,
  •  Menstabilkan emosi,
  •  Memelihara sirkulasi darah serta,
  •  Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.


Kandungan Protein sangat berperan disini karena mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang dapat membantu melawan virus, bakteri dan ancaman lainnya. Dalam studi baru membuktikan, tindakan mengkonsumsi teripang emas pada tubuh hasilnya cukup menjanjikan dapat mengurangi peradangan dikulit baik karena alergi atau paparan infeksi bakteri. Dengan begitu, kita tahu, bahwa prurigo ini juga di sebabkan karena infeksi pada kulit, sehingga qnc jelly gamat ini bagus untuk pengobatan prurigo atau darah manis.

selain itu, Teripang emas (bahan utama obat darah manis herbal QnC Jelly Gamat) memiliki kandungan kolagen yang tinggi yang tidak kalah pentingnya dari protein. Dimana kita tahu bahwa kolagen merupakan unsur utama dalam pembentukan lapisan dasar kulit, sehingga sangat bagus untuk kecantikan dan kekenyalan kulit terutama dalam meregenerasi sel kulit mati atau terkena peradangan seperti eksim. Kolagen pada teripang emas juga bermanfaat untuk : menjaga elastisitas kulit, membuat kulit tampak lebih muda, mengatasi masalah dan penyakit kulit, mempertahankan kelembaban kulit, dll.

Bahkan Menurut Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang emas / gamat yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat obat prurigo herbal ini kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu sebabnya luka seperti iritasi, gatal, koreng, luka diabetes, kudis, babak, darah manis / manis daging, eksim dll lekas kering dan menutup tanpa meninggalkan bekas.

Disempurnakan dengan Cell Growth Factor (CGF), yang mana CGF ini memiliki sifat meregenerasi sel kulit, sehingga mampu mengembalikan kulit ke keadaan semula dari bekas gatal yang menghitam, memudarkan bintik-bintik bekas garukan, juga mampu meredakan gejala gatal dan ruam pada saat diminum, serta saat dioleskan qnc jelly gamat juga bagus untuk penyembuhan koreng yang sudah menahun sekalipun.

Terlepas dari Bahan utama dan kandungan-kandungan utamanya Khasiat QnC Jelly Gamat ini lebih istimewa lagi karena dilengkapi oleh bahan-bahan alami pendukung lainnya seperti ; Sweeterner stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen natural, dan Ekstrak buah dan sayurSemua bahan alami yang terkandung dalam obat prurigo (darah manis) QnC Jelly Gamat diatas kemudian diolah oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan.

" Mengkonsumsi Teripang Emas QnC Jelly Gamat juga dapat mempercepat penyembuhan luka baik itu luka luar maupun luka dalam, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuh yang rusak karena terluka. Hal tersebut di kemukakan oleh “Marine Drugs” dalam sebuah studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena spesies ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat. "

QNC Jelly Gamat - solusi tepat atasi penyakit prurigo secara cepat, aman dan tanpa menimbulkan efek samping serta ketergantungan. Telah memiliki legalitas di Departemen Kesehatan Republik Indonesia dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga anda tidak perlu khawatir akan khasiat kesembuhannya. Aman dikonsumsi untuk Semua Usia dari mulai Balita, anak-anak, remaja, dewasa bahkan Ibu hamil, Ibu menyusui sampai Lansia. 

Dalam menyembuhkan penyakit Prurigo (darah manis) QnC Jelly Gamat mampu bekerja dengan cara :

  • Mengobati dan mencegah peradangan
  • Mengobati dan mencegah perluasan infeksi
  • Membunuh Bakteri, Virus, Jamur atau Mikro organisme yang menjadi penyebab penyakit
  • Memelihara Sirkulasi Darah
  • Meredakan Peradangan pada kulit
  • Meredakan Gejala seperti gatal dan ruam
  • Mampu memudarkan gumpalan / benjolan bentol yang menghitam
  • Pengobatan dengan 2 cara (diminum dan dioles)
  • Tidak Menyebabkan Panas Dikulit
  • Tidak Terjadi Pengelupasan
  • Tidak Menimbulkan Bekas Luka Menghitam (koreng)
  • Menyembuhkan 3 kali lebih cepat
  • Pengobatan Optimal dengan 2 cara pengobatan (dioles dan diminum)

QnC Jelly Gamat sebagai Obat herbal Multikhasiat termasuk sebagai Obat Prurigo (darah manis) Alami bukan tanpa bukti. Berikut kami lampirkan Beberapa Testimoni dari konsumen.




Gambar terkait

Gambar terkait



Aturan Pakai QnC Jelly Gamat untuk Mengobati Prurigo (darah manis) : 

  • Aturan QnC Jelly Gamat dengan cara diminum : diminum 3x sehari 2 sendok makan sebelum makan.
  • Aturan QnC Jelly Gamat dengan cara dioles : Oleskan QnC jelly Gamat pada area yang diperlukan setiap sehabis minum QnC Jelly Gamat, agar proses penyembuhan lebih cepat.

Perhatian!!

⇒ Jika sedang mengkonsumsi obat dari dokter, beri jarak sekitar 2 jam sebelum / sesudah mengkonsumsi obat dokter. 


Keterangan Lengkap Obat Herbal QNC Jelly Gamat
Nama ProdukQNC Jelly Gamat
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-/Botol
KomposisiEkstrak teripang emas, Sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah Dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Bayi : 1 sendok teh sehari 2x  (minimal usia 5 bulan)
  • Anak : 1 sendok makan sehari 2x
  • Dewasa : 2 sendok makan sehari 3x
Disarankan di minum sebelum makan.

Selain di minum, Qnc Jelly Gamat juga bisa di oles (untuk pengobatan luar),
 cara    pemakaiannya: Oleskan Qnc jelly gamat ke bagian tubuh atau wajah (bisa dengan cara dipakai masker),  diamkan sejenak lalu bilas dengan air bersih. Gunakan cara di oles ini 3-5x sehari agar penyembuhan cepat  dan maksimal.

Tiap 5ml mengandung :
  • Ekstrak Golden Stichopus Hermani … 2.5 ml
  • Meldepuratum (madu)… 2.5 ml
LegalitasDEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 dan BPOM TR 173301471
Kode ProdukSQRY adalah FORMAT PEMESANAN atau KODE PRODUK yang wajib di tulis dalam setiap pemesanan, hal ini di maksudkan untuk mencegah kesalahan pengiriman barang yang anda pesan
“Perlu anda ketahui, bahwa Obat herbal QnC Jelly Gamat hanya tersedia di Agen resmi Obat herbal dan Tidak dipasarkan dengan bebas. Kami selaku Agen resmi Obat Herbal – SAPNU HERBAL – menjamin produk herbal QnC Jelly Gamat yang anda beli 100% ASLI


Jika Anda berminat dengan QnC Jelly Gamat  bisa membeli disini secara online. Untuk pembelian Qnc Jelly Gamat obat herbal prurigo secara online sangatlah mudah, aman dan terjamin barang sampai. 

CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT MELALUI SMS/WA : 

Ketikan ==> Kode SQRY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke ==>  0823.2011.4649
Contoh SMS Pemesanan untuk 2 Botol :
SQRY : 2 Botol : Anna Halimah : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0823.2011.4649
***
PERHATIAN !!!

Perlu anda ingat bahwa *kode SQRY adalah kode produk yang wajib dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan. Tujuannya agar mempercepat dan memperlancar proses pemesanan dan pengiriman barang serta tidak ada terjadi kesalahan/tertukarnya produk yang anda pesan. 
:: Simpanlah *Format pemesanan kode produk SQRY untuk digunakan jika nanti anda ingin melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat di lain waktu. 

KETERANGAN HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT 

Obat Infeksi Saluran Kencing
:: Harga QNC JELLY GAMAT  di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami. 

Pembelian dalam jumlah banyak akan lebih menghemat keuangan anda,  pembelian mulai dari 4 botol keatas akan mendapatkan Potongan harga. *1 botol Qnc Jelly gamat untuk 1 minggu pengobatan 

Pesan 1 – 3 botol harga perbotolnya Rp. 155.000,- 

Pesan 4 – 8 botol harga perbotolnya Rp. 150.000,-  (paket hemat)

Pesan 10 botol atau lebih harga perbotolnya Rp. 145.000,- (paket hemat)   


Keuntungan berbelanja di Agen resmi Sapnu Herbal :

  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga
  • Free packing safety
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
Jaminan – Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%.
Garansi – Jika produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.


Untuk Transfer Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini.!!

Nama BankNo. RekeningAtas Nama
ahlinya pengobatan herbal054-063-9132Sapnudin
ahlinya pengobatan herbal131-00-1034177-6Sapnudin
ahlinya pengobatan herbal4371-01-000197-50-9Sapnudin

*
Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja* :: Jika sudah melakukan transfer segera konfirmasi ke No. 
0823.2011.4649

____________________________________________________
Dan Jika anda ingin membeli QnC Jelly Gamat secara langsung anda bisa datang langsung ke alamat kami (Sapnu herbal – Agen resmi QnC Jelly Gamat) di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Cara Mengobati Prurigo (Darah Manis) secara Alami.

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG DI WEBSITE KAMI. SEMOGA BERMANFAAT DAN DAPAT MENJADI PERANTARA KESEMBUHAN ANDA. KAMI DO’AKAN SEMOGA KELUHAN YANG ANDA DERITA DAPAT SEMBUH DENGAN CEPAT. AMIIN ALLOHUMAAMIIN.. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Cepat dan Tepat untuk Mengatasi Alergi Dingin (Urtikaria Dingin)

Alergi dingin adalah penyakit yang umum. Penyakit ini lebih umum terjadi pada orang dewasa muda dan biasanya akan membaik dalam beberapa...