Jumat, 29 Juni 2018

Cara Menghilangkan Ambeien/Wasir secara Permanen, Obat Wasir Alami paling Ampuh

Cara Menghilangkan Ambeien/Wasir secara Permanen, Obat Wasir Alami paling Ampuh


Penyakit ambeien/wasir tidak jarang dianggap kondisi yang ringan. Padahal, bahaya ambeien yang didiamkan bisa mengganggu aktivitas dan kesehatan untuk jangka panjang. Bahkan akan menimbulkan dampak berbahaya jika dibiarkan dan tidak dilakukan penanganan atau pengobatan. 

Hasil gambar untuk penyakit wasir

Bahaya ambeien/wasir
yang tidak diobati dengan tepat, antara lain dapat memicu Anemia yang membuat Anda merasa lelah, lemah, atau sesak napas. Selain itu, bahaya ambeien juga dapat menghambat suplai oksigen ke area anus dan membuat jaringan sekitar anus mati.

Obat Wasir Alami paling Ampuh,- Wasir atau hemoroid adalah pembengkakan pembuluh vena pada bagian sekitar anus atau di bawah rektum. Penyakit ini terbagi menjadi 2 jenis, yaitu internal dan eksternal.

Jenis internal tumbuh di dalam rektum dan jenis eksternal muncul di luar anus. Wasir eksternal lebih umum terjadi dan sering menyebabkan rasa sakit saat buang air besar (BAB).

Gejala Penyakit Ambeien / Wasir 

Ambeien atau wasir adalah kondisi yang memiliki beberapa gejala berikut, yakni:
  • BAB berdarah berwarna merah terang dan tidak nyeri
  • Gatal dan iritasi pada area rektum
  • Nyeri dan rasa tidak nyaman
  • Bengkak di sekitar anus
  • Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus
Kondisi ambeien yang yang lebih sering menyebabkan rasa tidak nyaman dan nyeri yaitu external hemorrhoid. Internal hemorrhoid biasanya tidak menyebabkan rasa nyeri. Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda atau segeralah lakukan pengobatan dan penanganan yang tepat.

Penyebab Penyakit Ambeien / Wasir 

Wasir disebabkan oleh pembengkakan pada urat dubur atau dubur. Hal ini membuat mereka rentan terhadap iritasi. Namun selain hal tersebut, ada beberapa faktor lain yang ternyata dapat membuat seseorang menderita penyakit wasir, diantaranya :

  • Kehamilan : Penyakit wasir diketahui lebih sering terjadi pada wanita hamil, ini karena saat rahim membesar menyebabkan menekan pembuluh darah di usus besar, menyebabkannya menonjol.
  • Penuaan : Wasir paling sering terjadi pada orang dewasa berusia 45 sampai 65 tahun. Wasir lebih mungkin terjadi karena penuaan karena jaringan yang mendukung pembuluh darah di dubur dan anus dapat melemah dan meregang.
  • Diare : Wasir bisa terjadi setelah kasus diare kronis.
  • Konstipasi kronis: Gangguan kesehatan ini meningkatkan tekanan di perut yang pada akhirnya secara perlahan meningkatkan resiko Anda menderita penyakit wasir.
  • Duduk terlalu lama: Tetap duduk dalam posisi duduk dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan wasir, terutama di toilet.
  • Pengangkatan beban yang berat : Berulang kali mengangkat benda berat bisa menyebabkan seseorang menderita penyakit wasir.
  • Hubungan seks dubur ( anal seks ) : Hal ini dapat menyebabkan wasir baru atau memperburuk keadaan yang sudah ada.
  • Obesitas: Obesitas terkait diet bisa menyebabkan wasir. Studi telah menunjukkan bahwa kondisi ini sangat umum di antara individu yang mengalami obesitas. Kelebihan berat badan membuat tekanan pada otot rektal yang pada gilirannya dapat menyebabkan wasir.
  • Genetika: Beberapa orang mewarisi kecenderungan untuk mengembangkan wasir. Wasir dapat diturunkan secara genetis dari orang tua ke anak, jadi jika orang tua Anda menderita wasir, Anda lebih mungkin mendapatkannya.
  • Kurang berolahraga. Faktor selanjutnya yang dapat meningkatkan seseorang mengalami penyakit wasir ialah kurangnya aktifitas olahraga.
  • Diet rendah serat. Diet yang rendah serta juga diketahui berkontribusi terhadap penyakit wasir atau ambeien.

Kondisi Berbahaya yang Dipicu Ambeien

Penyakit ambeien memang tidak dapat disepelekan. Pasalnya ada beberapa bahaya ambeien yang dapat terjadi pada diri Anda, di antaranya:
  • Perdarahan.
  • Darah yang menggumpal dalam pembuluh darah yang bengkak.
  • Anemia atau kekurangan sel darah merah, terutama pada perdarahan ambeien kronis.
  • Ambeien strangulata.


    Kondisi ini terjadi ketika pembengkakan menyumbat suplai oksigen ke ambeien yang telah prolaps, atau muncul ke luar dari rektum.  Jika tidak diobati, maka jaringan di sekitar anus dapat mati. Ambeien strangulata bisa terasa sangat menyakitkan, bahkan menyebabkan jaringan sekitar anus mulai mati dan mungkin memerlukan tindakan operasi untuk mengatasinya.

Untuk menghindari diri dari bahaya ambeien, Anda disarankan untuk mencegah sejak awal. Mulai dengan mengonsumsi makanan mengandung serat menghindari obat-obatan yang menyebabkan sembelit, dan menurunkan berat badan jika Anda kelebihan berat badanSetelah mengetahui bahaya ambeien, Anda tidak boleh membiarkan penyakit ambeien berlarut-larut. Jika Anda menemukan ada benjolan atau gumpalan di sekitar anus, segeralah untuk melakukan penanganan yang tepat. #Cara Menghilangkan Ambeien / Wasir secara Permanen

Pada umumnya memang penyakit ambeien/wasir apabila masih stadium awal tidak menimbulkan efek yang serius hanya saja saat buang air besar keluar darah dan itu pun bisa berhenti dengan sendirinya namun itu bukan berarti sembuh. Lama-kelamaan apabila penyakit wasir atau ambeien tidak disembuhkan akan menjadi  wasir kronis yang ditandai dengan keluarnya benjolan pada anus yang terasa sangat sakit dan membuat tidak nyaman bahkan untuk duduk dan berjalanpun susah. Maka dari itu penyakit wasir atau ambeien harus segera disembuhkan dengan pengobatan yang tepat dan ampuh sebelum semakin parah dan berbahaya agar tidak berujung pada penyunatan atau operasi. 

Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Ambeien/Wasir 

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menjauhi masalah bahaya penyakit ambeien ini :
  • Menerapkan pola hidup yang sehat
  • Melakukan olahraga dengan teratur setidaknya adalah berjalan 2 km dilakukan 2 kali dalam sehari.
  • Mengonsumsi makanan yang mengandung serat
  • Mengurangi asupan makanan yang mengandung cabe, merica serta juga gorengan
  • Minumlah air yang cukup sebanyak 8 gelas dalam sehari.
  • Jangan menunda buang air besar
  • Jangan mengejan terlalu keras saat sedang buang air besar.

Sebaiknya usahakan untuk makan makanan seperti buah-buahan dan dilakukan 2 kali dalam sehari dimasukkan ke dalam menu makanan Anda. 

Dan bagi anda penderita penyakit wasir atau ambeien tidak perlu cemas untuk menyembuhkannya karena sekarang sudah tersedia obat herbal yang direkomendasikan untuk membantu menyembuhkan penyakit wasir mulai dari wasir yang ringan hingga wasir yang sudah parah atau keluar benjolan. Dan alhamdulilah sudah banyak yang merasakan khasiatnya. #Obat Wasir Alami paling Ampuh - QnC Jelly Gamat

Cara Menghilangkan Ambeien / Wasir secara Permanen dengan Obat Wasir Alami paling Ampuh - Herbal QnC Jelly Gamat

Gambar terkait 

Pengobatan alami untuk menghilangkan ambeien/wasir secara permanen dengan menggunakan obat herbal wasir/ambeien yang alami, - QnC Jelly Gamat ini sangat tepat. Karena berbagai kandungan yang terdapat pada bahan alami QnC Jelly Gamat ini memiliki khasiat yang begitu melimpah untuk kesehatan tubuh dan untuk pengobatan berbagai keluhan/penyakit yang diderita, baik kronis maupun non kronis.
Obat herbal yang diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal ini terbuat dari perpaduan bahan alami dan juga kualitasnya terjamin karena sudah memiliki Legalitas resmi dari pihak BPOM dengan Nomor Registrasi POM TR 173301471, tidak hanya itu QnC Jelly Gamat juga sudah Mendapatkan Izin pengobatan langsung dari departemen kesehatan dengan Nomor Perizinan DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan berlabel HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Dengan begitu, sudah sangat jelas akan kehalalan dan Kelayakan konsumsi produk tersebut.
Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal Multikhasiat.
Produk obat herbal Qnc Jelly Gamat ini terbuat dari ekstrak teripang emas yang dipadukan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti, Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayur. 
Dan berikut ini beberapa kandungan aktif pada teripang emas, yang menjadikan salah satu alasan mengapa teripang emas masuk kedalam kategori teripang unggulan dan menjadi teripang unggulan, diantaranya :
  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80.0%
  • Saponin
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Mukopolisakarida
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAG’s)
  • Sumber vitamin A, B1, B2, B3, dan C, Kalsium, Zat Besi, Mineral, Magnesium, Zeng, dll


Teripang Emas mengandung Kandungan Zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain) yakni bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu juga mengandung "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali. 

Dalam Teripang emas juga terdapat Kandungan Kolagen yang mana khasiatnya yaitu mampu mengatasi pembuluh darah yang bermasalah di daerah anus, sangat bagus jika diberikan kepada penderita wasir berdarah. Selain itu teripang emas QnC Jelly Gamat juga mengandung Omega 3 yang mampu melebarkan pembuluh darah sehingga wasir dapat teratasi dengan cepat. Kandungan Kondroitin dan Glukosaminoglikan yang bekerja sebagai antiinflamasi atau peradangan yang bekerja secara bertahap dan mampu mengurangi rasa sakit dan mengecilkan lipatan wasir dalam anus dengan cepat.


Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan alami lainnya seperti Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit ambeien.


Khasiat QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan Ambeien :
  • Membantu pengobatan ciri ciri ambeien secara alami tanpa efek samping
  • Melunakkan tinja untuk memperlancar dan mengurangi sakit BAB
  • Mengobati ujung pelepasan yang sudah keluar saat BAB
  • Membasmi benjolan daging anal, baik yang masih kecil atau yang sudah kronis
  • Menghilangkan pendarahan saat BAB
  • Menghilangkan rasa tidak nyaman berupa nyeri, gatal, panas dan lain-lain di area dubur
  • Kandungan Emolien alami sangat bermanfaat untuk melancarkan buang air besar
  • Menghilangkan rasa sakit saat beraktivitas terutama saat duduk, jongkok maupun saat BAB


Berikut kami Lampirkan Beberapa Bukti Nyata kesaksian dari konsumen kami pengguna QnC Jelly Gamat sebagai perantara kesembuhannya. 


Hasil gambar untuk QnC untuk wasir
Hasil gambar untuk QnC untuk wasir
Hasil gambar untuk QnC untuk wasir
Hasil gambar untuk QnC untuk wasir

Itulah sebagian dari banyaknya bukti kesaksian dari konsumen kami. Kini khasiat yang melimpah untuk pencegahan dan pengobatan berbagai keluhan kesehatan anda bisa didapatkan hanya dalam satu produk, yaitu QnC Jelly Gamat – Obat herbal Multikhasiat. 

:: KETERANGAN PRODUK QNC JELLY GAMAT ::


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga  Rp. 155.000 / botol 
Komposisi dasar Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus hermani)
Cara Konsumsi Di minum :Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
 Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
 Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Agen Resmi Agen QnC Jelly Gamat
Legalitas Badan Pengawas Obat dan Makanan RI (POM TR 173301471)
Kode Produk QNC-SN ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap   pemesanan agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses   pengiriman dan mempermudah pelayanan kami ).
Stock READY Tanyakan via kontak )
Berminat ingin memesannya. Tapi Bagaimana caranya ? 
Caranya Sangat mudah, Anda hanya perlu mengirimkan SMS/WA dengan mengikuti format dibawah ini :

CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT MELALUI SMS/WA : 

Ketikan => Kode QNC-SN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No. Hp/TeleponKirim Ke No. 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan untuk 4 Botol :

QNC-SN  : 4 Botol : Ratu Ananta : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057XKirim Ke No. 0823.2011.4649

__________________________________________________
PERHATIAN !!!
***kode QNC-SN adalah kode produk yang wajib dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan.Tujuannya agar mempercepat dan memperlancar proses pemesanan dan pengiriman barang serta tidak ada terjadi kesalahan/tertukarnya produk yang anda pesan.


*) Barang yang anda pesan akan kami kirimkan menggunakan via JNE yang mana dengan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai.
*) Untuk pembayaran dilakukan dengan cara ditransferkan melalui No.Rek Bank yang akan kami infokan beserta total biaya yang harus anda bayar.

Cara Mengobati Usus Buntu Agar Tidak Kambuh Lagi Yang Alami
Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSUKeuntungan berbelanja di Agen resmi Sapnu Herbal :
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga
  • Free packing safety
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
Jaminan – Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%.
Garansi – Jika produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.

Pembelian dalam jumlah banyak akan lebih menghemat keuangan anda,  pembelian mulai dari 4 botol keatas akan mendapatkan Potongan harga*1 botol Qnc Jelly gamat untuk 1 minggu pengobatan 


PERLU ANDA INGAT !!! Kode Produknya ( QNC-SN ) WAJIB ANDA CANTUMKAN DALAM SETIAP PEMESANAN.



Untuk Transfer Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini.!!

Nama BankNo. RekeningAtas Nama
ahlinya pengobatan herbal054-063-9132Sapnudin
ahlinya pengobatan herbal131-00-1034177-6Sapnudin
ahlinya pengobatan herbal4371-01-000197-50-9Sapnudin


*
Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja* :: Jika sudah melakukan transfer segera konfirmasi ke No. 
0823.2011.4649



Itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Cara Menghilangkan Ambeien / Wasir secara Permanen. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda dan terimakasih atas kunjungannya.
KAMI DO’AKAN SEMOGA KELUHAN YANG ANDA DERITA DAPAT SEMBUH DENGAN CEPAT. AMIIN YAROBBALALAMIIN.. :)

1 komentar:

Cara Cepat dan Tepat untuk Mengatasi Alergi Dingin (Urtikaria Dingin)

Alergi dingin adalah penyakit yang umum. Penyakit ini lebih umum terjadi pada orang dewasa muda dan biasanya akan membaik dalam beberapa...