Senin, 04 Juni 2018

Obat Ampuh Sembuhkan Flu Berkepanjangan, Bahaya Flu (Influenza) / Pilek Berkepanjangan

Bahaya Flu Berkepanjangan - Inilah Obat Ampuh Sembuhkan Flu Berkepanjangan


Jangan Anggap Remeh Flu atau Influenza !!

Hasil gambar untuk bahaya influenza

Mendengar kata Flu atau influenza biasanya orang langsung mengaitkannya dengan penyakit remeh karena gejalanya hanya batuk, pilek, atau demam. Padahal, penyakit ini sangat menular dan bisa menyebabkan komplikasi serius, terutama pada mereka yang sistem kekebalan tubuhnya rendah.

Penyakit flu dapat menyebabkan komplikasi kesehatan yang bisa menyebabkan efek yang sangat membahayakan bagi kesehatan. Selain itu, flu juga sangat mudah menular. Virus flu dapat menular melalui sentuhan, udara atau barang-barang yang dipakai bersama.


Bahaya Flu (Influenza) / Pilek Berkepanjangan  


Komplikasi penyakit influenza yang ditakutkan adalah timbulnya infeksi sekunder, seperti: radang paru-paru (pneumonia), myositis, sindroma Reye, gangguan syaraf pusat. 

Komplikasi yang bisa timbul akibat influenza atau common cold diantaranya:
  • Infeksi telinga akut (otitis media). Terjadi akibat penyebaran virus ke belakang gendang telinga. Keluhan yang umumnya dirasakan adalah nyeri telinga.
  • Asma. Pada orang dengan riwayat asma, influenza dapat menjadi pencetus serangan asma.
  • Radang rongga sinus atau sinusitis. Pada influenza yang tidak tertangani dengan baik dapat terjadi peradangan pada rongga-rongga sinus. Keluhan yang dirasakan biasanya adalah nyeri pada daerah dahi atau sekitar tulang pipi saat posisi bersujud.
  • Infeksi penyerta atau infeksi sekunder yang ditumpangi bakteri, peradangan pada paru (Bronchiolotis) pada anak-anak. Infeksi sekunder ini harus mendapatkan penanganan dari dokter.

 Selain itu, penderita/pengidap penyakit kronis dapat bertambah berat bila terkena penyakit influenza. Beberapa penyakit kronis tersebut, seperti asma, paru–paru kronis, jantung, kencing manis, ginjal kronis, gangguan status imunitas tubuh, kelainan darah dll.


Pengalaman yang cukup sering dialami oleh pasien-pasien di bangsal perawatan rumah sakit, orang yang memiliki penyakit jantung dan stroke yang dirawat inap di Rumah Sakit lebih dari 1 minggu mengalami infeksi paru – paru karena mereka tidak menerima vaksin flu dan pneumonia. Bahkan jika cukup kronis akan berakhir dengan kematian. 

Berikut Sekilas Penjelasan Mengenai Flu, Gejala dan Penyebabnya ! 
Gambar terkait
Flu atau influenza adalah infeksi virus yang menyerang sistem pernapasan (sistem yang terdiri dari hidung, tenggorokan, dan paru-paru). Influenza datang secara tiba-tiba, berlangsung selama 7 sampai 10 hari, dan biasanya hilang begitu saja. Kebanyakan orang sembuh sepenuhnya. Namun, bagi orang tua, balita, dan orang dengan imunitas yang lemah, flu bisa memicu kondisi yang lebih parah dan bahkan mengakibatkan kematian akibat komplikasi. Tipe lain dari flu adalah flu babi (HIN1), flu burung (H5N1, H7N9), dan lain-lain.

Gejala Flu / Influenza 


Gejala flu dan pilek yang harus diwaspadai


Berikut ini adalah tujuh tanda peringatan bahaya dari gejala flu dan pilek yang bukan sekadar keluhan “tidak enak badan” biasa : 

1. Gejala lebih dari 2 minggu

Orang yang beruntung mungkin hanya menderita flu selama tiga hari; sementara lainnya bisa sakit selama satu-dua minggu — bahkan hingga 21 hari jika benar-benar sedang tidak beruntung. Ini semua wajar saja. Tapi Anda harus waspadai batuk yang bertahan lebih dari 3 minggu, dan terutama tidak menunjukkan tanda-tanda sembuh. Ini bisa menjadi gejala asma, pneumonia, atau penyakit paru lainnya.

2. Gejala flu cepat kambuh lagi

Setelah dua-tiga hari merasa tidak enak badan, Anda akhirnya terbebas dari gejala flu dan pilek yang menyiksa. Eh, tapi kok belum apa-apa sudah sakit lagi? Ini bisa menjadi pertanda “infeksi super” — infeksi sekunder yang lebih serius yang terjadi saat sistem kekebalan tubuh Anda melemah akibat dari penyakit ringan.

Bila sistem kekebalan tubuh Anda melemah oleh infeksi primer (misalnya, bakteri penyebab flu dan pilek), kuman yang sama atau berbeda dapat dengan cepat membajak sistem imun tubuh Anda yang masih lemah ini. Infeksi sekunder yang umum dapat mencakup sinusitis, bronkitis, dan bahkan pneumonia — ini adalah kondisi serius yang memerlukan atau benar-benar dapat memperoleh manfaat dari perhatian medis.

3. Ingus Anda berwarna-warni

Hidung meler saat pilek adalah hal yang biasa, tapi jika lendir Anda berwarna selain putih bening, waspadai bahwa itu tanda hal berbahaya.

Warna ingus kuning muda berarti tubuh Anda sedang melawan sesuatu, seperti demam saat batuk dan pilek. Ingus kuning bukan berarti Anda harus ke dokter, karena ini masih termasuk normal sebagai bentuk pertahanan tubuh. Namun apabila warna ingus ini bertahan lebih dari sepuluh hari, kadang diiringi dengan demam, sakit kepala, atau batuk berdahak, ini pertanda kalau Anda harus memeriksakan diri ke dokter.

4. Mata gatal atau berair

Mata gatal dan berair yang menyertai gejala flu dan pilek mungkin pertanda alergi. Tanda-tanda reaksi alergi lainnya termasuk gatal biduran, bersin-bersin, lidah bengkak, pusing, hingga kram perut.

5. Berat badan turun

Flu dan pilek seringnya bikin Anda tidak nafsu makan. Tapi jika Anda jadi terus-terusan kehilangan berat badan walaupun sudah memaksa makan, Anda harus waspada. Berat badan yang menurun drastis tanpa sebab dan mengikuti gejala flu bisa menjadi pertanda hipertiroidisme, kanker, infeksi bakteri, atau bahkan HIV.

6. Sakit kepala hebat

Sakit kepala parah saat batuk dan pilek, terutama jika disertai demam dan kekakuan leher, sehingga menimbulkan masalah konsentrasi atau kemampuan berpikir jernih harus diperiksa oleh dokter. Ini bisa mengindikasikan kelainan yang mempengaruhi sistem saraf pusat, seperti meningitis.

Sementara itu, sakit kepala yang terasa menekan atau sakit kepala yang terasa buruk di sekitar mata dan hidung Anda mungkin merupakan tanda infeksi sinus. Baca juga : Cara Mengobati Sinusitis Tanpa Operasi 
7. Sakit dada dan jantung berdebar

Gejala flu yang disertai detak jantung tidak teratur (aritmia) bisa berarti sesuatu yang lebih serius, seperti dehidrasi atau virus yang menyerang jantung atau lapisannya. Gejala flu dan batuk yang parah sampai menyebabkan sesak napas, mengi, atau nyeri dada tidak boleh diabaikan, karena masalah pernafasan bisa menjadi tanda bronkitis atau pneumonia, sementara nyeri dada, dada sesak, jantung berdebar, dan sesak napas mendadak bisa menandakan emboli paru (penyumbatan bekuan darah di paru-paru).

Penyebab Flu / Influenza / Pilek 

Flu disebabkan oleh virus influenza yang dapat ditularkan baik secara langsung atau tidak langsung.

Salah satu contoh penularan langsung adalah ketika kita tanpa sengaja menghirup butiran air liur di udara yang dikeluarkan oleh penderita flu melalui bersin atau batuk. Contoh penularan langsung lainnya adalah ketika kita bersalaman dengan penderita flu setelah sebelumnya tangan mereka memegang mulut atau hidung.

Penularan tidak langsung umumnya diperantarai oleh benda-benda yang telah terkontaminasi virus. Kita bisa terinfeksi flu apabila memegang permukaan benda yang sebelumnya telah terkena percikan butiran liur penderita. Virus flu bisa bertahan hidup pada permukaan benda selama satu hari. Contoh-contoh benda yang sering menjadi media perantara penularan virus flu adalah gagang pintu, telepon, atau papan tombol komputer.

Pengobatan dan Pencegahan Flu / Influenza / Pilek 

Pengobatan Flu / Influenza

Pengobatan yang dapat dilakukan pada Influenza atau common cold meliputi :

  • Istrirahat.
  • Banyak minum dan obat- obatan. 
  • Usahakan untuk beristirahat serta selalu dalam keadaan hangat dan nyaman. 
  • Usahakan juga agar tidak menularkan penyakit pada orang lain.

Jika terdapat demam atau gejala yang berat, maka penderita harus menjalani istirahat total di rumah. Minum banyak cairan dapat membantu mengencerkan secret atau lendir hidung sehingga lebih mudah untuk dikeluarkan.

Untuk meringankan nyeri atau demam, dapat menggunakan parasetamol atau ibuprofen. Pada penderita dengan riwayat alergi, juga dapat diberikan antihistamin.

Jika batuk yang menyertai hebat, diperlukan bantuan obat antibatuk. Dalam hal ini, antibiotik tidak efektif untuk mengobati influenza atau common cold. Sebab umumnya influenza terjadi karena infeksi virus. Sedangkan antibiotik hanya terbukti efektif untuk infeksi bakteri.

Pencegahan Flu / Influenza

Pencegahan influenza atau common cold yang dapat dilakukan adalah : 
  • Menjaga kebersihan diri dan lingkungan. 
  • Sebaiknya sering mencuci tangan
  • Membuang tisu kotor pada tempatnya 
  • Membersihkan permukaan barang-barang. 
  • Beberapa sumber mengatakan vitamin C dosis tinggi bisa mengurangi resiko terinfeksi influenza.

Dan bagi anda yang ingin mencegah ataupun anda yang sudah terlanjur mengalami penyakit Flu/Influenza ini. Kami merekomendasikan Obat yang  Ampuh Sembuhkan Flu Berkepanjangan secara Alami, karena bahan yang di buat untuk produk Obat flu ini 100% Herbal tanpa Campuran bahan Kimia. 

Berikut Inilah Obat Flu Berkepanjangan yang Ampuh Menyembuhkan Flu sampai Tuntas, QnC Jelly Gamat, Obat Herbal yang Aman di Konsumsi untuk Semua Usia.


QnC Jelly Gamat yang dijadikan Obat herbal yang Ampuh untuk Menyembuhkan Flu (Influenza)/Pilek yang Berkepanjangan ini memiliki kandungan lengkap yang secara sekaligus dapat mengatasi virus penyebab Flu/Pilek serta penyakit lainnya. Herbal alami dengan formulasi khusus para ahli dari bahan-bahan alami pilihan terbaik yang telah di seleksi secara ketat melalui penelitian dan pengujian laboratorium.

Teripang emas, merupakan bahan utama dari obat flu berkepanjangan QnC Jelly Gamat memiliki lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi didalamnya, diantaranya kandungan nutrisi, gizi dan senyawa lainnya.

Berikut kandungan aktif yang terdapat dalam Teripang Emas QnC Jelly Gamat :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Chondroitin
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%


Dari banyaknya kandungan aktif yang disebutkan diatas, Nutrisi Esensial & Antiseptik Alaminya sangat berperan disini karena mampu bertindak sebagai Theurapeutic Effect (Antibakterial) yang akan dengan sinergis dalam membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik sehingga akan sangat efektif dalam mencegah masuknya virus yang menjadi penyebab dari flu berkepanjangan.

Termasuk kandungan antivirus dan antibakteri. Teripang memiliki sifat antivirus yang berasal dari senyawa Gamapeptide. Senyawa tersebut hanya ditemukan dalam teripang emas saja. Gamapeptide memiliki manfaat lainnya sebagai :

  • Antiinflamasi (peradangan).
  • Mengobati luka 3 kali lebih cepat.
  • Antiseptik alamiah.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • Melancarkan sirkulasi darah.

Alasan teripang mampu mengatasi flu berkepanjangan ialah kandungan antiseptik alamiah dan antibakter yang terdapat di dalamnya mampu mengatasi adanya peradangan pada rongga sinus yang menjadi penyebab utama dari timbulnya penyakit flu menahun.

Disempurnakan dengan Protein 86,8%, Eicosapentaenat (EPA), dan Docosahexaenat (DHA), dimana kesemua kandungan ini mampu membantu dalam menguatkan sel serta juga jaringan penting di dalam tubuh untuk mengeluarkan antibiotik, sehingga dengan adanya hal ini maka akan dapat menjaga serta mengembalikan kondisi pernafasan karena flu berkepanjangan menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala, kemampuan ini sering disebut juga dengan CELL GROWTH FACTORE (faktor untuk meregenerasi sel / jaringan).

Menurut penelitian, Prof. Ridwan Hashim dari universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang emas dalam obat flu berkepanjangan dapat menghambat pertumbuhan sel bakteri streptococcus pneumoniae, penyebab dari radang sinusitis. Mahluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phospate buffered saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang emas dalam obat flu berkepanjangan mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya kandungan gizi teripang emas ini sangat lengkap untuk membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Manfaat teripang lainnya disebut sebagai imunomodulator (penguat sistem imun), yang artinya mengembalikan sistem kekebalan tubuh yang melemah, untuk kemudian meningkat kembali dengan begitu virus, bakteri dan apapun yang masuk kedalam tubuh dapat diatasi dengan mudah. Selain itu sistem metabolisme tubuh anak juga akan membaik, dan pilek, flu, batuk dan lainnya bisa sembuh dengan cepat.

Produk QnC Jelly Gamat juga sudah teruji secara klinis, dan legalitasnya telah terjamin dengan terdaftar di Dinas Kesehatan RI DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL. Produk ini TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING maupun KETERGANTUNGAN, aman dikonsumsi untuk semua Usia ( Dari mulai bayi , anak-anak, dewasa, bahkan ibu hamil maupun menyusui ). 


Keterangan Lengkap Obat Herbal QNC Jelly Gamat

Nama ProdukQNC Jelly Gamat
Isi300 ml
HargaRp. 155.000/Botol
KomposisiEkstrak teripang emas, Sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah Dan Sayur
Cara KonsumsiUntuk pengobatan dalam diminum 2 kali sehari, 2 sendok setiap kalinya, untuk anak dan bayi disesuaikan dan untuk pengobatan luar bisa di oles secukupnya, 2 kali sehari
LegalitasDEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 dan BPOM TR 173301471
Kode ProdukSQRY adalah FORMAT PEMESANAN atau KODE PRODUK yang wajib di tulis dalam setiap pemesanan, hal ini di maksudkan untuk mencegah kesalahan pengiriman barang yang anda pesan
Anda tidak perlu khawatir, QnC Jelly Gamat ini tidak mengandung bahan kimia sedikitpun dan hanya terbuat dari bahan alami. jika anda masih ragu, berikut adalah beberapa konsumen kami yang sudah membuktikannya !




Hasil gambar untuk testimoni qnc untuk flu



Hasil gambar untuk testimoni qnc untuk flu
Gambar terkait


Itu adalah sebagian dari banyaknya kesaksian yang kami terima. Untuk itu bagi anda yang kini tengah mengalami keluhan pada kesehatan anda, jangan ragu untuk memilih menggunakan QnC Jelly Gamat sebagai perantara kesembuhan anda. 

Perlu anda ketahui, bahwa Obat herbal QnC Jelly Gamat hanya tersedia di Agen resmi Obat herbal dan Tidak dipasarkan dengan bebas. Kami Agen resmi QnC Jelly Gamat -SAPNU HERBAL- menjamin produk herbal QnC Jelly Gamat yang anda beli 100% ASLI. 

Dan Setelah Anda melihat dari kesaksian konsumen kami di atas, apakah Anda masih meragukan khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini ? AYO TUNGGU APALAGI SEGERA PESAN SEKARANG JUGA ..!!

CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT MELALUI SMS/WA :


Ketikan => Kode SQRY : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat pemesan : No,Hp/TelpKirim ke  0823.2011.4649



Contoh SMS Pemesanan untuk 5 Botol :

 SQRY : 5 Botol : Nuy Almaira : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X


Kirim Ke No. 0823.2011.4649


PENTING !!! 
Perlu anda ingat bahwa kode SQRY adalah kode produk yang wajib dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan. Tujuannya agar mempercepat dan memperlancar proses pemesanan dan pengiriman barang.

KETERANGAN HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT 
Obat Infeksi Saluran Kencing
:: Harga QNC JELLY GAMAT  di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami. 



Pembelian dalam jumlah banyak akan lebih menghemat keuangan anda,  pembelian mulai dari 4 botol keatas akan mendapatkan Potongan harga. *1 botol Qnc Jelly gamat untuk 1 minggu pengobatan 

Pesan 1 – 3 botol harga perbotolnya Rp. 155.000,- 

Pesan 4 – 8 botol harga perbotolnya Rp. 150.000,-  (paket hemat)

Pesan 10 botol atau lebih harga perbotolnya Rp. 145.000,- (paket hemat)  


Transfer Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini.!!
   Nama Bank   Nomor Rekening   Nama Pemiliki
Bank BCA KCU Tasikmalaya   054-063-9132  Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa   131-00-1034177-6  Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur   4371-01-000197-50-9  Sapnudin
*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja* :: Jika sudah melakukan transfer segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas kunjungan dan Minat anda di Website kami. Semoga bermanfaat dan dapat Menjadi perantara Kesembuhan anda. :) 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Cepat dan Tepat untuk Mengatasi Alergi Dingin (Urtikaria Dingin)

Alergi dingin adalah penyakit yang umum. Penyakit ini lebih umum terjadi pada orang dewasa muda dan biasanya akan membaik dalam beberapa...