Senin, 16 Juli 2018

Obat Alami Untuk Menghentikan Menstruasi Berkepanjangan / Haid Terus Menerus

Obat Alami Untuk Menghentikan Menstruasi Berkepanjangan / Haid Terus Menerus 


Anda mengalami menstruasi yang berkepanjangan / haid yang terus menerus tidak berhenti ? 


Merasa panik dan takut ? 


Kini anda tidak perlu khawatir, anda berada di website yang tepat. Karena disini kami akan menginformasikan mengenai obat alami yang ampuh menghentikan menstruasi berkepanjangan / haid terus menerus yakni dengan mengkonsumsi obat herbal Walatra Bersih Wanita. Produk herbal ini yang merupakan produk khusus untuk menjaga  kesehatan organ kewanitaan, dengan bahan yang alami sehingga penggunaanya aman tanpa efek samping . 


 Walatra Bersih Wanita 

Gambar terkait


Wanita yang telah mencapai usia baligh, secara normal akan mendapatkan haid tiap bulannya. Akan tetapi kondisinya belum tentu sama antara wanita satu dengan yang lainnya. Tidak semua wanita memiliki durasi dan jumlah perdarahan menstruasi yang sama.  

Hasil gambar untuk menstruasi berkepanjangan

Menstruasi normal pada umumnya berkisar antara tiga sampai tujuh hari; rata-rata terjadi setiap 28 hari. Perdarahan menstruasi yang terlalu berat, berkepanjangan, atau tidak teratur disebut menorrhagia. Menstruasi berkepanjangan didefinisikan sebagai perdarahan yang melampaui durasi seminggu.


Gejala  Menstruasi Berkepanjangan / Haid Terus Menerus 


Anda tergolong mengalami menorrhagia/menstruasi berkepanjangan/haid terus menerus , bila mengalami semua gejala ini secara bersamaan:

  • Pembalut terasa cepat lembap setelah digunakan dalam waktu 1 jam, dan terjadi selama beberapa jam berturut-turut perlu diganti, bahkan perlu menggunakan pembalut ganda.
  • Perlu bangun dan mengganti pembalut pada malam hari
  • Menstruasi berlangsung lebih dari 10 hari
  • Volume darah menstruasi mengandung darah kental yang sangat banyak
  • Perdarahan terasa mengganggu aktivitas sehari-hari (pusing, lemas,  gejala anemia)
  • Rasa nyeri yang menetap sejak awal hingga hari terakhir menstruasi


Penyebab Menstruasi Berkepanjangan / Haid Terus Menerus 


Beberapa penyebab terjadinya menstruasi yang berkepanjangan /menorrhagia/ haid terus menerus, diantanya sebagai berikut : 

  • Ketidakseimbangan hormon
    Jika terjadi ketidakseimbangan hormonal dalam tubuh, maka dapat terjadi peluruhan jaringan endometrium secara berlebihan, sehingga menyebabkan perdarahan menstruasi yang berlebihan
  • Gangguan fungsi indung telur
    Pada gangguan indung telur (ovarium), maka tubuh Anda mungkin tidak menghasilkan hormon progesteron yang cukup, sehingga bisa menyebabkan ketidakseimbangan hormon dan mengakibatkan menstruasi berkepanjangan.
  • Fibroid 
    Fibroid rahim adalah tumor jinak bersifat non-kanker yang menempel pada dinding rahim. Fibroid dapat menyebabkan perdarahan dalam jumlah banyak dan berkepanjangan disertai nyeri saat menstruasi.
  • Endometriosis
    Endometriosis terjadi ketika jaringan endometrium, yakni jaringan pada lapisan bagian dalam rahim, tumbuh di luar rahim.
  • Radang panggul
    Radang panggul yang juga dikenal sebagai pelvic inflammatory disease (PID) merupakan suatu infeksi yang menyebabkan peradangan pada sistem reproduksi wanita. Radang panggul dapat terjadi akibat aktivitas seksual berisiko (berganti-ganti pasangan atau berhubungan seks tanpa kondom), riwayat aborsi maupun keguguran, dan penggunaan KB spiral (IUD). Peradangan ini menyebabkan gejala nyeri di daerah panggul dan perut bagian bawah, serta bisa menyebabkan menstruasi berkepanjangan.

Waspadai penyebab Menstruasi lainnya merupakan gejala dari suatu penyakit yang lebih Serius !! 


Adapun penyebab lainnya dari menstruasi berkepanjangan meliputi kanker rahim, kanker serviks, pengaruh obat-obatan, seperti menggunakan pil KB, maupun obat pengencer darah. Seseorang yang menderita kelainan darah, juga mungkin mengalami keluhan ini.


Oleh karena itu, bagi anda yang kini tengah mencari obat yang alami untuk menghentikan menstruasi yang berkepanjangan, disini kami sarankan untuk mengkonsumsi obat herbal Walatra Bersih Wanita dengan formulasi khusus untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan. 


Rekomendasi Obat Alami Untuk Menghentikan Menstruasi Berkepanjangan / Haid Terus Menerus | Walatra Bersih Wanita 

Hasil gambar untuk walatra bersih wanita
Walatra Bersih Wanita merupakan obat herbal yang di racik khusus untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan, sehingga dapat dipastikan bahwa Walatra Bersih Wanita ini menjadi pilihan bagi masyarakat yang tengah mencari obat alami yang manjur untuk menghentikan menstruasi berkepanjangan / haid ters menerus.

Walatra Bersih Wanita merupakan produk herbal yang diformulasikan khusus untuk mengatasi semua masalah kewanitaan. terbuat dari beberapa bahan alami pilihan seperti Sirih, Kunyit, Kayu Manis, Manjakani dan tidak menggunakan campuran bahan kimia sintetis apapun, sehingga sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Dan diproses dengan metode modern termutakhir yakni NANO TECHNOLOGY. penggunaan Nano Technologhy ini bertujuan agar kandungan sehat yang didapatkan dari bahan alami menjadi lebih mudah dan cepat menyerap ke dalam tubuh. Walatra Bersih wanita memiliki sejumlah kandungan yang mampu merawat serta meningkatkan daya vitalitas wanita.


Walatra bersih Wanita sudah teruji secara klinis dan sudah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM RI ( TR173307361 ) , dengan begitu anda tidak perlu meragukan khasiat dan keamanan Walatra Bersih Wanita karena sudah terjamin dengan baik.

Berikut kandungan yang terdapat dalam produk Walatra Bersih Wanita : 


Daun Sirih

Daun sirih memang dikenal dengan khasiatnya yang sangat baik untuk kesehatan organ kewanitaan. hal ini dibuktikan dengan adanya penelitian dari tim Pusat Studi Biofarmaka “Tropika Institut Pertanian Bogor, daun sirih memiliki profil baktariosit yang berfungsi menghambat pertumbuhan bakteri, daun yang banyak dimakan opung – opung ini memiliki sifat MIC (minimum inhibitory concentration) atau konsentrasi hambat minimum pada daerah V wanita”.
” Selain itu, beberapa penelitian lain juga berpendapat bahwa daun sirih ini memiliki sifat antibakteri jahat dan hasil dari uji mikrobiologi 100 persen nya mampu menghambat jamur penyebab keputihan tidak normal. “
Kunyit

kunyit seringkali digunakan dalam beberapa produk kesehatan terutama untuk masalah kewanitaan. kunyit memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk mengatasi PMS, mampu mengurangi depresi, mencegah dan melawan bakeri yang menyerang organ kewanitaan, dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Kayu Manis
Kayu manis tidak hanya menjadi pelengkap bahan dasar Walatra bersih wanita, tetapi juga ikut berkontribusi terhadap masalah infeksi bakteri yang kerap menyerang saluran kemih, salah satunya yaitu Escherichia coli, karena kayu manis sendiri memiliki seyawa anti jamur yang mampu membantu menyembuhkan infeksi jamur pada organ kewanitaan.
” Selain itu juga kayu manis dapat meningkatkan kesuburan. di dalamnya terdapat kandungan nutrisi yang ternyata memiliki kemampuan untuk memperkuat rahim wanita sehingga proses pembuahan yang terjadi di dalam rahim akan lebih optimal dengan menguatnya rahim wanita. “
Manjakani

Dalam sebuah penelitian juga ditemukan fakta bahwa Manjakani sangat kaya akan tannin, antioksidan, asid tanik, vitamin (terutama vitamin A dan C), karbodidrat, protein, kalsium, serat dan besi. Bahkan tanaman ini juga mengandung beberapa unsur lainnya seperti astigen, anti-radang dan anti-microbial”.

” Selain itu, dalam riset seorang pakar herbalis Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma menyatakan ekstrak Manjakani dapat membantu mengencangkan otot vagina. penggunaan manjankani ini akan lebih tepat jika digabungkan dengan bahan alami lainnya yang baik untuk organ intim wanita.”

Manfaat dan Khasiat Walatra Bersih Wanita :


  • Mengembalikan vitalitas wanita
  • Memperkuat rahim
  • Mengencangkan otot Miss V
  • Meningkatkan kualitas hormon estrogen
  • Mengaktifkan dan melenturkan kembali otot vagina
  • Merawat kesehatan rahim agar mudah mendapatkan keturunan
  • Mencegah penuaan dini
  • Membantu memperlancar siklus haid
  • Membantu mengatasi keputihan yang tidak normal
  • Mengatasi rasa gatal-gatal di organ intim wanita
  • Membunuh aktivitas bakteri, virus, dan jamur pada organ intim wanita
  • Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina
  • Menghilangkan bau yang tidak sedap
  • Mengatasi kista dan miom
  • Mampu menekan pertumbuhan sel-sel kanker
  • Mempercepat pemulihan luka selepas melahirkan
  • Memperbaiki Libido Wanita
  • Merapatkan kembali organ kewanitaan atau mengencangkan elastisitas kewanitaan
  • Meningkatkan gairah / libido pada wanita serta mempermudah untuk mencapat orgasme ketika berhubungan.


Keterangan Produk Walatra Bersih Wanita 

Nama ProdukWalatra Bersih Wanita
Isi100 Kapsul
HargaRp. 170.000,-
KomposisiKunyit, daun sirih, kayu manis dan manjakani
Cara Konsumsi2 X 4 Kapsul / Hari
DistributorPT. Berkah Walatra
ProdusenCV. Jogja Natural Herbal
Legalitas ResmiNO. UKOT : 422/110/GR.1/2013
Kode ProdukSWAN adalah kode produk dari Walatra Bersih Wanita Kapsul yang WAJIB ANDA CANTUMKAN ketika mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau BBM. Ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kesalahan dalam proses pengiriman barang.
 Catatan 
Jika Anda menemukan atau bahkan membeli Walatra Bersih Wanita Kapsul dengan Harga di bawah Rp. 170.000,- Maka dapat kami pastikan bahwa produk Walatra Bersih Wanita Kapsul tersebut tidak ASLI atau bahkan sudah kadaluarsa. Harga Rp. 170.000,- sendiri sudah merupakan harga NET dari PT. Berkah Walatra.

Sebagai Obat alami untuk Menghentikan pendarahan / Menstruasi yang Berkepanjangan / Haid Terus Menerus Walatra Bersih Wanita telah Terbukti berdasarkan Testimoni (Kesaksian para Penggunanya). Berikut diantaranya : 


Gambar terkait

Gambar terkait

http://www.berryjus.net/wp-content/uploads/2018/04/testimoni-walatra-bersih-wanita-1.jpg

Gambar terkait


http://qncmurah123.com/wp-content/uploads/2018/01/24991635488_e117437192_o.jpg
Oleh sebab itu, bagi anda yang mungkin sekarang tengah mengalami hal serupa. Segeralah bertindak! Lakukan pencegahan sebelum akhirnya menjadi penyakit yang lebih serius. Dengan mengkonsumsi obat alami Walatra Bersih Wanita secara rutin dapat dipastikan bahwa anda yang mengalami menstruasi berkepanjangan / haid terus menerus akan mendapatkan kesembuhan secara efektif sampai tuntas.

Cara Pemesanan Walatra Bersih Wanita melalui SMS/WA 

Ikuti Format berikut : 
Ketikan => SWAN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke No. 0852.2224.3893

Contoh SMS Pemesanan untuk 2 Botol :
SWAN : 2 Botol : Anna Halima: Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke No. 0852.2224.389

INGAT !!!
 Kode SWAN merupakan kode produk Walatra Bersih Wanita yang WAJIB di cantumkan dalam setiap pemesanan kepada kami.
Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Walatra Bersih Wanita Obat khusus kewanitaan alami yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi. 

Untuk Transfer pembayarannya anda bisa melalui No. Rekening kami sebagai berikut :


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin


Demikian sekilas informasi mengenai Obat Alami Untuk Menghentikan Menstruasi Berkepanjangan / Haid Terus Menerus . Semoga bermanfaat dan dapat menjadi solusi terbaik untuk anda.

Terimakasih atas kunjungan dan minatnya di website kami, Salam sehat đź™‚ 


Obat Alami Untuk Menghentikan Menstruasi Berkepanjangan / Haid Terus Menerus 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Cepat dan Tepat untuk Mengatasi Alergi Dingin (Urtikaria Dingin)

Alergi dingin adalah penyakit yang umum. Penyakit ini lebih umum terjadi pada orang dewasa muda dan biasanya akan membaik dalam beberapa...