Senin, 09 Juli 2018

Obat Ginjal Bengkak Herbal, Pengobatan Alami & Efektif untuk Ginjal Bengkak

Pengobatan Alami & Efektif untuk Menyembuhkan Ginjal Bengkak, Obat Ginjal Bengkak Herbal


Pastikan anda mendapatkan Obat Ginjal Bengkak Herbal QnC Jelly Gamat asli di agen resmi seperti kami. Karena produk asli tidak dijual di sembarang tempat (Toko/Apotik), hanya di pasarkan secara online. Jika anda pesan di tempat kami caranya sangat MUDAH hanya dengan mengirimkan SMS. Uang pembayaran bisa anda TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI.

CARA PEMESANANNYA:

Ketikan => Kode QNC- SN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649


Sebelum membahas Penjelasan mengenai Obat Ginjal Bengkak Herbal ini, mari kita simak terlebih dahulu ulasan mengenai Penyaki Ginjal Bengkak !
Hasil gambar untuk ginjal bengkak

Ginjal bengkak atau dikenal juga dengan hidronefrosis adalah kondisi di mana terjadi penumpukan urine di salah satu atau kedua ginjal. Pembesaran ginjal atau biasa disebut ginjal bengkak merupakan kondisi dimana ukuran ginjal lebih besar daripada normal yang biasanya disebabkan karena adanya penyakit yang mendasarinya. Ginjal bengkak bisa terjadi pada satu ginjal atau keduanya. Berikut adalah beberapa keadaan yang menjadi penyebab ginjal bengkak.


Penyebab Ginjal Bengkak

Ginjal bengkak adalah salah satu jenis penyakit ginjal yang umum dialami orang.Ada banyak faktor yang dapat memicu pembengkakan pada ginjal. Faktor-faktor penyebab ginjal bengkak tersebut dapat dijabarkan sebagai berikut:

1. Batu Ginjal

Nefrolitiasis alias batu ginjal merupakan disfungsi ginjal yang ditandai dengan munculnya material keras pada ginjal akibat ketidak mampuannya untuk menyaring racun dan kotoran dalam tubuh.

Batu ginjal dapat berukuran besar maupun kecil dan biasanya tetap dapat dikeluarkan melalui saluran kencing. Dalam waktu tertentu ukuran batu dapat menjadi sangat besar, keadaan inilah yang membuat seseorang lebih rentan menderita ginjal bengkak.

2. Infeksi Ginjal

Organ ginjal dapat terinfeksi akibat bakteri serta zat-zat kimia yang masuk ke tubuh manusia melalui makanan dan minuman.  Infeksi ginjal dapat dikenali melalui gejalanya, salah satunya adalah rasa sakit pada pinggang atau saluran kemih saat buang air kecil.

3. Pembekuan Darah

Darah yang membeku dapat menjadi penghambat proses aliran darah menuju ginjal. Sumbatan tersebut dapat meningkatkan risiko seseorang mengidap ginjal bengkak. Ketika proses penyaringan racun menjadi terhambat, maka racun serta kotoran lain akan menumpuk di ginjal sehingga membuat ukuran ginjal semakin membesar.

4. Pembesaran Prostat

Gejala ginjal bengkak yang satu ini dapat dikenali ketika seseorang mengalami kesulitan dalam buang air kecil. Urine yang keluar tersendat-sendat, rasa sakit yang luar biasa saat buang air kecil, bahkan urine berdarah merupakan ciri pembesaran prostat yang dapat memicu pembengkakan pada ginjal.

Salah satu penyebab paling umum dari ginjal bengkak adalah uropati obstruktif akut yang merupakan penyumbatan pada saluran kemih yang menyebabkan urin tidak dapat mengalir dengan lancar.

Penyebab terjadinya hal tersebut biasanya adalah batu ginjal, jaringan parut dan pembekuan darah. Saluran kemih yang tersumbat dapat menyebabkan urin kembali naik ke ginjal, akhirnya terjadilah pembengkakan.


Gejala Penyakit Ginjal Bengkak 

Ciri - ciri atau Tanda Gejala Penyakit Ginjal Bengkak :

  • Terjadinya perubahan saat uang air kecil. Biasanya penderita ginjal bengkak mengalami susah saat buang air kecil, seperti ada tekanan dan keadaan urin juga berubah menjadi berbusa
  • Adanya pembengkakan di daerah tertentu, misalnya kaki, tangan, muka . pembengkakan ini terjadi karena meningkatnya cairan di ginjal, terjadinya peningkatan kadar asam ,mengangkat tingkat kalium, penurunan kalsium an peningkatan kadar fosfat yang berakhir degan anemia.
  • Mudah sekali mengalami kelelahan. Ginjal yang tidak bekerja secara normal atauginjal bengkak memicu terjadinya efek mudah lelah. hal ini di karenakan oksgen dana liran darah merah kurang lancar.
  • Terjadi ruam kulit atau gatal akibat limbah tubuh tidak terbuang melalui ginjal. Sehingga efeknya kulit jadi keringd an meyebabkan gatal serta ruam.
  • Terjadi Sesak nafas . hal jini dikarenakan ginjal bengkak memicu terjadinya sesak nafas atau asma sebab aliran oksidagn dan darah merah yang kurang.
  • Mengalami penurunan nafsu makan. Umumnya, karena ginjal terasa nyeri, membuat nafsu makan juga menuruna,. Penurunan nafsu makan ini bisa semakin memperparah kesehatan loh. jadi jangan terlalu dibiarkan


Ginjal bengkak adalah kondisi yang berbahaya. Jagalah ginjal Anda dengan cara menjalani gaya hidup sehat sekaligus menjaga tekanan darah dalam batas normal, tidak merokok, jangan minum alkohol secara berlebihan, tetap terhidrasi, mengonsumsi makanan sehat, dan menjaga berat badan ideal. Jika Anda mengalami gejala yang terkait dengan penyakit ginjal, segera lakukan penanganan sedini mungkin dengan cara penanganan yang tepat.


Bahaya Ginjal Bengkak  !

Berikut diantaranya beberapa bahaya dan komplikasi dari penyakit Ginjal bengkak :
  • Kambuhnya Batu Ginjal. Sebagai salah satu penyebab ginjal bengkak, batu ginjal muncul akibat gaya hidup tidak sehat seperti kurang air mineral dan konsumsi alkohol berlebihan. Meskipun batu dalam ginjal sempat diluruhkan tapi itu tidak membuat ginjal anda benar – benar aman karena bisa saja masih terdapat sebagian kecil endapan yang tersisa di ginjal dan lama – kelamaan akan membesar lagi.
  • Rasa Sakit Yang Tiada Henti. Hal ini terjadi karena pembengkakan yang semakin besar sehingga timbul juga rasa sakit di area tubuh tertentu. Semakin besar pembengkakan tentu akan semakin terasa sakit nya.
  • Komplikasi Pada Organ Lain. Sebagai salah satu organ yang memegang peranan vital, terjadinya pembengkakan pada ginjal tentu juga akan berdampak kepada kinerja organ vital lain seperti paru – paru dan jantung.
  • Gangguan Ketika Kencing. Hampir semua penyakit yang menimpa ginjal dapat berdampak pada terganggu nya proses buang air kecil atau kencing, termasuk juga ginjal bengkak yang diakibatkan oleh kista. Hal ini dikarenakan terjadinya penyumbatan yang disebabkan oleh kista ginjal, sehingga mengalami kesulitan ketika buang air kecil.
  • Hipertensi. Salah satu fungsi ginjal adalah menjaga tekanan darah. Apabila fungsi ini terganggu tentunya resiko hipertensi juga dapat terjadi mengingat kedudukan nya sebagai organ vital tubuh.
  • Kerusakan Ginjal. Kondisi ginjal bengkak yang kurang mendapat perhatian medis juga bisa menyebabkan fungsi ginjal terus menurun. Akan terjadi kerusakan pada organ ginjal dan kemudian infeksi akan menyebar mulai dari saluran kemih hingga ke seluruh organ tubuh.
  • Stroke dan Sakit Jantung. Penderita pembengkakan ginjal yang mulai terserang hipertensi juga akan menimbulkan resiko lainnya seperti serangan jantung ataupun stroke, mengingat fungsi ginjal dalam menjaga tekanan darah juga terganggu.
  • Gagal Ginjal. Hal ini menjadi suatu kondisi yang sangat ditakuti setiap penderita gangguan pada ginjal, termasuk juga ginjal bengkak. Jika kerusakan pada ginjal memasuki tahap yang cukup parah maka fungsi ginjal juga akan semakin menurun dan berakhir di gagal ginjal jika kurang mendapat pertolongan medis.
  • Penyumbatan Saluran Kemih. Sudah dibahas sebelumnya bahwa saluran kemih yang tersumbat juga menjadi penyebab sekaligus bahaya dari ginjal yang membengkak. Hal ini dikarenakan kurang maksimal nya fungsi ginjal sehingga akan mengganggu ketika berkemih dan akhirnya kristal yang menyumbat saluran kemih juga akan sulit terbawa pula.
  • Sepsis. Ini merupakan suatu kondisi dimana bakteri memasuki aliran darah yang diakibatkan kurang nya fungsi dari ginjal untuk membersihkan darah. Kurang maksimalnya fungsi ginjal ini juga bisa disebabkan kondisinya yang membengkak akibat infeksi.
  • Abses Ginjal. Ini merupakan suatu kondisi dimana bakteri memasuki aliran darah yang diakibatkan kurang nya fungsi dari ginjal untuk membersihkan darah. Kurang maksimalnya fungsi ginjal ini juga bisa disebabkan kondisinya yang membengkak akibat infeksi.
  • Gangguan pada kehamilan. Kondisi ginjal yang membengkak akibat infeksi juga mengakibatkan komplikasi pada wanita hamil. Selain itu jika tidak segera ditangani maka akan meningkatkan risiko kelahiran prematur atau bayi lahir dengan berat badan di bawah rata – rata. Karena adanya pembengkakan pada ginjal maka secara tidak langsung fungsi ginjal pun ikut terganggu. Hal ini juga memberi dampak negatif bagi para penderita ginjal bengkak, contohnya seperti dibawah ini :
  • Darah Tercampur Zat-Zat Hasil Metabolisme. Yang dimaksud zat – zat hasil metabolisme ini adalah racun yang seharusnya dibersihkan oleh organ ginjal. Pembengkakan yang terjadi juga memungkinkan fungsi ginjal sebagai pembersih darah kurang maksimal.

Setelah mengetahui betapa sangat berbahayanya penyakit Ginjal bengkak ini, tentunya hal ini sangat menakutkan bagi anda yang kini tengah mengalaminya. Namun anda tidak perlu takut, jika anda melakukan penanganan dengan cepat dan tepat maka beberapa komplikasi dan bahaya tersebut tidak akan terjadi. 

Berikut kami berikan sekilas informasi tips untuk mengobati Ginjal bengkak secara Alami !

Pengobatan Ginjal Bengkak secara Alami 

Penanganan dan pengobatan Ginjal Bengkak dengan Bahan alami 

Cara mengatasi ginjal bengkak dengan cara tradisional, Mudah dibuat sendiri dirumah dan terbukti ampuh menyembuhkan pembengkakan :

1. Kumis kucing

Ambillah segenggam kucing kucing, Cuci bersih kemudian rebuslah sampai mendidih dengan takaran air 3 gelas dan menyisakan satu gelas saja. Dinginkan lalu diminum secra teratur dua kali sehari pagi dan sore. Kumis kucing adalah salaah satu tanaman tradisional yang bisa dijadikan solusi terbaik cara mengatasi ginjal bengkak, Karena kumis kucing mengandung kalium, Saponin, Glikosida orthosiphon dimana zat zat tersebut dapat melarutkan pembentukan batu ginjal yang menyumbat saluran kencing penyebab ginjal meradang dan membengkak serta memiliki kemampuan yang kuat dalam melarutkan garam garam fosfat, Urat dan oksalat penyebab pembentukan batu pada ginjal. 

2. Akar alang alang

Akar alang alang merupakan jenis tanaman rumput yang mudah dijumpai dilokasi lokasi perkebunan atau halaman rumah yang ternyata bisa dijadikan obat untuk cara mengatasi ginjal bengkak. Akar alng alng dapat direbus dan diminum airnya dua kali sehari pagi dan sore hari. Akar alang alang mengandung zat kalium yang tinggi yang mampu menghancurkan kista dan batu ginjal yang mengahlangi jalannya urine disepanjang saluran kandung kemih.


3. Daun tempuyung

Cara mengatasi ginjal bengkak dapat menggunakan segenggam daun tempuyung untuk direbus dan diminum airnya dua kali sehari secara rutin. Daun tempuyung dapat melarutkan batu ginjal agar batu yang telah terbentuk hancur lalu bisa lancar keluar bersama urine sekaligus dapat menyembuhkan pembengkakan yang telah terjadi pada ginjal akibat infeksi virus atau bakteri tertentu.

4. Daun sukun

Untuk pengobatan tradisional yaitu cara mengatasi ginjal bengkak dengan daun sukun dapat diberikan pada penderita yang berusia dewasa, Setidaknya telah berusia 18 tahun. Daun sukun dapat mengurangi penumpukan cairan urin yang telah berada diorgan ginjal akibat infeksi yang menyerang organ ginjal. Daun sukun dapat meredakan rasa nyeri dan memperkecil pembengkakan yang telah terjadi. Rebuslah beberapa daun sukun sampai mendidih dengan takaran air sebanyak 3 gelas, Biarkan tersisa hingga satu gelas saja. Minumlah secara rutin dua kali sehari pagi dan sore. Daun sukun adalah salah satu obat ginjal bengkak paling ampuh yang telah puluhan tahun digunakan pada pengobatan tradisional.  (Baca juga: Cara Mengobati Batu Ginjal)

5. Daun alpukat

Daun alpukat sangat ampuh sebagai obat untuk ginjal yang bermasalah. Cara mengatasi ginjal bengkak dengan mudah adalah dengan cara menyeduh daun alpukat pada 150 ml air. Biarkan sesaat untuk kemudian diminum airnya 2 kali sehari sampai rasa nyeri pada bagian ginjal hilang akibat pembengkakan yang muncul akibat serangan virus atau bakteri.


6. Daun sirsak dan Kulit manggis

Menggabung daun sirsak dan kulit manggis dalam satu panci untuk direbus lalu diminum 2 sampai 3 kali sehari secara rutin ternyata sangat baik sebagai obat herbal batu ginjal mujarab. Daun sirsak terkenal dengan senyawa acetogenins yang mampu mempercepat proses penyembuhan organ ginjal yang mengalami peradangan yang disebabkan oleh virus dan bakteri. Sedangkan kulit manggis mengandung senyawa ajaib Xanthone yang terbukti mampu menghadang pergerakan sel kanker yang ada pada ginjal dan kandung kemih, Dapat memblokir perkembangbiakan virus dan mengatasi pembengkakan akibat infeksi virus dan pembentukan batu ginjal. Cara mengatasi ginjal bengkak dapat menggunakan kombinasi daun sirsak dan kulit manggis yang terbukti aman tanpa efek samping jika dikonsimsi sesuai aturan, Yaitu 2 sampai 3 kali saja dalam satu hari.

7. Cara Mengobati Ginjal Bengkak dengan Obat Herbal 

Teripang adalah hewan laut berbentuk mirip mentimun bergerak lambat, yang hidupnya di dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Meskipun menyerupai mentimun, teripang memiliki tubuh yang lunak tak sekeras mentimun.

Terdapat kurang lebih 1000 species Teripang, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara teripang yang dapat di konsumsi dan memiliki nilai pengobatan yang tinggi dan istimewa adalah TERIPANG EMAS yang merupakan bahan utama dari Obat Ginjal Bengkak Herbal QnC Jelly Gamat .

Inilah Obat Ginjal Bengkak Alami - Sembuhkan Ginjal Bengkak secara Efektif  - Herbal QnC Jelly Gamat 

Hasil gambar untuk qnc jelly gamat

Qnc Jelly Gamat obat ginjal bengkak di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dan sudah memiliki legalitas yang jelas terdaftar di BPOM (POM TR 173301471) serta terjamin kehalalannya dan telah memiliki sertifikat halal dan MUI, jadi di pastikan aman tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami yaitu ; Teripang emas, Sweater stevia, Pengemulsi nabati, Air RO dan Ekstrak buah dan sayur. Semua bahan alami alami tersebut memiliki kandungan senyawa aktif yang sangat baik untuk kesehatan, terutama kandungan yang terdapat pada Teripang emas. Teripang emas dijadikan sebagai bahan utama dari QnC Jelly Gamat karena kandungan yang terdapat di dalamnya sangat beragam dan berkhasiat untuk kesehatan.

Dalam proses produksinya QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal Multikhasiat.
Hasil gambar untuk teripang emasProduk QnC Jelly Gamat berbahan dari Teripang emas  jenis Teripang Emas Stichopus Variegatus dimana jenis teripang emas ini dipercaya oleh para ilmuan adalah satu-satunya hewan laut yang paling unggul untuk dijadikan bahan pengobatan secara alami, Hal ini dikarenakan jenis teripang ini memiliki senyawa yang bernama GAMAPEPTIDE yang tidak dimiliki oleh hewan manapun, bahkan teripang emas ini akan memberikan kesembuhan 3 kali lebih cepat dibandingkan dengan obat lain.

Menurut penelitian pada tahun 2011 di Turki oleh Mehmet A, dkk dan oleh Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999 terdapat asam lemak, beberapa diantaranya arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA). Ini memiliki khasiat bisa mempercepat penyembuhan dari peradangan pada jaringan atau sel tubuh, termasuk sistem kemih yang alami peradangan.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Jawahar AT, dkk pada tahun 2002 di India menyebutkan bahwa Aktivitas bioaktif teripang, antimikroba bisa mengatasi beragam bakteri atau mikroorganisme merugikan dalam tubuh, sehingga dapat menjadi pembantu tubuh dalam atasi infeksi saluran kemih yang bisa memperparah kondisi ginjal bengkak. Dan ini bisa jadi agen untuk mengatasi bakteri H. pyolri penyebab tukak lambung.

Anti-inflamasi juga sangat dibutuhkan untuk cara mengobati ginjal bengkak. Ini bisa redakan semua gejala akibat ginjal bengkak. Kandungan ini masih termasuk aktivitas bioaktif, dan ini dikemukakan oleh Smith AC pada tahun 1978.

Ekstrak teripang ini bantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

Dan yang terpenting adalah ragam zat lainnya yang bisa atasi penyumbatan pada saluran ginjal. Menurut hasil studi Dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur menyatakan asam amino dalam obat herbal ampuh untuk ginjal bengkak bisa berperan memperbaiki metabolisme tubuh hingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal atau bahkan mengatasi batu ginjal tersebut.




Sesuai dengan beberapa penelitian mengenai khasiat dari teripang emas QnC Jelly Gamat untuk Ginjal bengkak diatas, dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin, penyakit ginjal bengkak yang Anda derita dapat terobati sampai ke akar penyebabnya.

Selain dari penelitian para pakar kesehatan, khsiat Obat ginjal bengkak QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti di masyarakat penggunanya (penderita ginjal bengkak atupun penyakit ginjal lainnya). 


Berikut kami lampirkan beberapa testimoninya  !! 

http://qncobatbatuginjal.com/wp-content/uploads/2017/10/Testimoni-ginjal.png

http://www.pagarsehat.web.id/wp-content/uploads/2017/12/testimoni-ginjal.jpg
http://obatinfeksisalurankencing.com/wp-content/uploads/2016/07/22.jpg


http://www.caramemesanqncjellygamat.com/wp-content/uploads/2017/10/ADN-Testimoni-Batu-Ginjal-4-1.jpg


http://pengobatanalternatifgreenworld.com/wp-content/uploads/2017/03/batu-ginjal-kosim.jpg


https://4.bp.blogspot.com/-b_y0aEZMxjg/Wu1UNhTMcQI/AAAAAAAACQs/1W1w_JwMryAEOQS-HrsURuWZNPSgDho4QCLcBGAs/s400/Testimoni%2BGinjal%2BBocor%2B2.jpg



Itulah beberapa bukti dari khasiat QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan berbagai penyakit Ginjal. Jadi, bagi anda yang kini sedang mencari pengobatan untuk menyembuhkan penyakit ginjal yang anda derita. QnC Jelly Gamat lah Solusinya !! 



KETERANGAN OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT


Nama ProdukQNC Jelly Gamat
Isi300 ml
HargaRp. 155.000/Botol
KomposisiEkstrak teripang emas, Sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah Dan Sayur
Cara Konsumsi
Untuk pengobatan dalam diminum 2 kali sehari, 2 sendok setiap kalinya, untuk anak dan bayi disesuaikan dan untuk pengobatan luar bisa di oles secukupnya, 2 kali sehari
DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 dan BPOM TR 173301471
Kode ProdukQNC-SN adalah FORMAT PEMESANAN atau KODE PRODUK yang wajib di tulis dalam setiap pemesanan, hal ini di maksudkan untuk mencegah kesalahan pengiriman barang yang anda pesan

Jika Anda berminat dengan QnC Jelly Gamat  bisa membeli disini secara online. Untuk pembelian Qnc Jelly Gamat obat herbal Radang amandel secara online sangatlah mudah, aman dan terjamin barang sampai. 

CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT MELALUI SMS/WA : 

Ketikan ==> QNC-SN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke ==>  0823.2011.4649
Contoh SMS Pemesanan untuk 6 Botol :
QNC-SN : 6 Botol : Anna Halimah : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0823.2011.4649
***
PERHATIAN !!!

Perlu anda ingat bahwa *QNC-SN adalah kode produk yang wajib dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan. Tujuannya agar mempercepat dan memperlancar proses pemesanan dan pengiriman barang serta tidak ada terjadi kesalahan/tertukarnya produk yang anda pesan. 
:: Simpanlah *Format pemesanan kode produk QNC-SN untuk digunakan jika nanti anda ingin melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat di lain waktu. 

Ketentuan :
  1. Untuk pelayanan BARANG SAMPAI – BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL. (DP)
  2. Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  3. Untuk order hari Senin – Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  4. Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ”QNC-SN“ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanan.

KETERANGAN HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT 

Obat Infeksi Saluran Kencing
:: Harga QNC JELLY GAMAT  di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami. 

QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSUKeuntungan berbelanja di Agen resmi Sapnu Herbal :
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga
  • Free packing safety
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
Jaminan – Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%
Garansi – JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru.

Untuk Transfer Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini.!!

Nama BankNo. RekeningAtas Nama
ahlinya pengobatan herbal054-063-9132Sapnudin
ahlinya pengobatan herbal131-00-1034177-6Sapnudin
ahlinya pengobatan herbal4371-01-000197-50-9Sapnudin



*
Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja* :: Jika sudah melakukan transfer segera konfirmasi ke No. 
0823.2011.4649


SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI DI BAWAH INI UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT MENGENAI PRODUK
Kontak kami : SMS/WA 0823.2011.4649 
Alamat kami : (Sapnu herbal – Agen resmi QnC Jelly Gamat) di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat
Demikian informasi mengenai Pengobatan Ginjal bengkak secara Efektif. Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan anda berbelanja online di Website kami. Semoga dapat membantu dan semoga lekas sembuh, amiin.. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Cepat dan Tepat untuk Mengatasi Alergi Dingin (Urtikaria Dingin)

Alergi dingin adalah penyakit yang umum. Penyakit ini lebih umum terjadi pada orang dewasa muda dan biasanya akan membaik dalam beberapa...