Rabu, 05 September 2018

Perawatan Pasca Keguguran tanpa Kuret


Perawatan Pasca Keguguran tanpa Kuret, Membersihkan Rahim secara Alami 


Bagi kaum wanita, sebagai ibu yang sedang mengandung mungkin banyak sekali masalah yang datang dan menyerang. Mulai dari gangguan kesehatan yang tidak memiliki dampak yang buruk untuk kesehatan Anda dan janin sampai gangguan yang bisa mengakibatkan fatal. Salah satu gangguan yang seringkali dialami oleh ibu yang tengah mengandung adalah keguguran.

Related image


Keguguran adalah kematian bayi secara spontan sebelum memasuki minggu ke-20 pada masa kehamilan. Terdapat beragam penyebab keguguran, mulai dari adanya kelainan kromosom sehingga janin berhenti tumbuh, terpapar racun, infeksi, gangguan fisik atau berat badan berlebih pada ibu hamil, hingga usia ibu hamil yang terlalu muda atau terlalu tua.

Keguguran dapat terjadi pada semua kehamilan. Selain menyakitkan, keguguran bisa menyebabkan perdarahan yang luar biasa. Keguguran dibedakan menjadi dua, yakni keguguran tanpa kuretase (kuret) dan keguguran dengan kuretase.

Penyebab keguguran sangat beragam. Namun, umumnya keguguran disebabkan karena kehamilan yang tidak berkembang dengan baik, dan hal ini dikarenakan oleh abnormalitas kromosom. Bahkan, pada beberapa kasus, bisa saja seseorang tidak menyadari dirinya sedang hamil sampai ia mengalami keguguran.

Tanda - tanda jika Seseorang Mengalami Keguguran 


Wanita terkadang tidak menyadari jika dirinya mengalami keguguran. Namun, sebenarnya ada beberapa tanda yang bisa menandakan keguguran, meliputi:
  • Nyeri punggung bagian bawah
  • Nyeri perut yang terasa seperti kram
  • Terdapat flek (bercak darah) atau jaringan yang keluar dari vagina
  • Perdarahan vagina
  • Demam
  • Tubuh terasa lemas

Jika Anda mengalami keguguran, dokter akan melakukan pemeriksaan fisik dan USG.  Biasanya, wanita yang mengalami keguguran akan melalui proses kuretase atau kuret. Kuretase atau kuret adalah proses pembersihan isi kandungan di dalam rahim, termasuk janin. Akan tetapi, 50 persen wanita yang mengalami keguguran, tidak perlu menjalani tindakan kuretase.

Keguguran tanpa kuret hanya diperbolehkan jika seluruh isi kandungan sudah keluar dan tidak ada jaringan janin atau plasenta yang tertinggal di dalam rahim. Keguguran yang seperti ini dikenal dengan istilah medis abortus komplit.

Perawatan Pasca Keguguran 


Berikut ini Tips Perawatan Pasca Keguguran Tanpa Kuret secara Alami : 
  • Istirahat yang cukup

    Perawatan yang harus Anda lakukan pertama kali setelah Anda mengalami keguguran tanpa di kuret adalah tentunya istirahat yang cukup. Setelah mengalami keguguran tanpa proses kuret, tentu saja Anda masih memilki rasa trauma dan juga fisik yang lemah. Oleh karena itu Anda harus punya waktu istirahat yang cukup supaya kondisi Anda bisa pulih kembali dan supaya Anda bisa cepat hamil lagi.
  • Jangan angkat-angkat berat

    Karena kondisi yang masih lemah, sebaiknya jangan dahulu bunda mengangkat benda-benda yang berat. Sebaiknya bunda istirahat saja, dan jika perlu bantuan mengangkat barang yang berat maka bunda bisa meminta bantuan orang yang ada di sekitar bunda. Karena angkat berat terlalu sering bisa membuat kondisi tubuh Anda semakin memburuk, mengingat Anda baru saja mengalami keguguran tanpa kuret.

  • Jangan terlalu lelah

    Salah satu faktor kenapa bisa terjadi keguguran adalah mungkin karena Anda terlalu kelelahan. Setelah Anda mengalami keguguran tanpa kuret maka Anda juga membutuhkan waktu untuk beristirahat total selama beberapa minggu. Maka dari itu sebelum waktu yang ditentukan oleh dokter habis sebaiknya  bunda jangan dulu bekerja terlalu ekstra karena itu tidak baik bagi kesehatan bunda

  • Olahraga ringan

    Selanjutnya jika dokter kandungan sudah memperbolehkan Anda untuk beraktifitas seperti sedia kala maka tidak ada salahnya supaya Anda melakukan serangkaian olahraga ringan. Karena Anda tidak mengikuti proses kuret maka bisa saja masih ada sisa darah di dalam rahim, oleh karena itu bunda bisa mencoba untuk berjalan di tempat setiap hariya supaya sisa darah yang ada di rahim bisa keluar.

  • Minum air kelapa muda

    Karena Anda keguguran dan tidak melalui proses kuret maka dikhawatirkan masih ada darah yang tertinggal di dalam rahim atau rahim masih belum dalam keadaan yang bersih. Dan jika itu terjadi maka bisa membuat Anda terserang beberapa penyakit bunda. Dengan minum air kelapa muda ternyata itu bisa membantu membersihkan rahim. Kandungan tanin di dalamnya mampu menghambat pertumbuhan bakteri dan selain itu darah jaringan akan keluar dengan sendirinya selama 3-4 hari setelah mengkonsumsi air kelapa muda 1 buah.
  • Minum banyak air putih

    Setelah Anda mengalami keguguran tanpa kuret, maka Anda harus kembali kepada kesehatan Anda seperti sedia kala. Salah satu perawatan yang paling penting adalah ibu harus banyak-banyak minum air putih supaya janin dapat bersih dan keseimbangan tubuh juga terjaga. Minimal minum sebanyak 8 gelas per hari atau lebih supaya tubuh tetap bugar ya bunda.  (baca: bahaya dehidrasi bagi ibu hamil – tanda tanda dehidrasi pada ibu hamil)

  • Minum air rebusan daun sirsak
    Daun sirsak memiliki banyak sekali zat aktif, seperti misalnya senyawa linoleic acid, acetogenins, annohexocin, dan lain sebagainya. Selain dipercaya bisa membantu penyembuhan pasien yang memiliki penyakit kanker. Air rebusan daun sirsak ini juga bisa membantu Anda untuk membersihkan rahim Anda setelah Anda keguguran tanpa kuret. Anda bisa mengkonsumsi air rebusan daun sirsak ini setiap pagi hari ya  bunda. Buah sirsak sendiri juga sangat baik untuk mengatasi berbagai penyakit reproduksi wanita yang bisa menyebabkan keguguran.

  • Minum rebusan air daun sirih
    Bukan rahasia umum lagi jika air rebusan sirih memiliki sejuta manfaat karena bisa mengatasi berbagai penyakit. Ternyata air rebusan daun sirih ini juga bisa membantu untuk membersihkan jaringan atau darah yang ada di dalam rahim bunda, tidak hanya itu saja. Dengan minum rebusan air daun sirih juga bisa membantu Anda menguatkan rahim dan dengan begitu ibu bisa cepat hamil lagi setelah kondisi ibu telah pulih dan juga rahim sudah bersih. 

  • Kontrol rasa stress Anda

    Setelah Anda mengalami yang namanya keguguran tentu saja Anda memilki rasa trauma dan rasa strees bunda. Oleh karena itu sebaiknya bunda harus mengontrol rasa stress karena jika bunda stress berlebihan maka kondisi semakin memburuk. Yang bisa mengatasi rasa stress dan tekanan itu hanya Anda sendiri. Oleh karena itu selalu berpikiran positif supaya kondisi cepat membaik.

  • Mengkonsumsi suplemen khusus Kewanitaan 

    Untuk mengefektifkan penyembuhan, perawatan pasca keguguran selain dengan mengatur pola hidup yang sehat  ada baiknya jika dibarengi dengan penggunaan obat herbal atau suplemen khusus wanita. Perawatan Pasca Keguguran tanpa Kuret

Ini dia Suplemen Kesehatan Khusus Wanita, Tips Perawatan untuk Membersihkan Rahim secara Efektif tanpa kuret - Herbal Bersih Wanita 100 % Alami 

Image result for bersih wanita


Herbal Bersih Wanita merupakan produk yang terbuat dari bahan alami pilihan kualitas terbaik yang telah melalui tahap penelitian dan diuji ketat oleh para ahli, tidak menggunakan bahan kimia (0%) dan proses pembuatan yang modern dengan menggunakan teknologi nano. Selain itu sudah memiliki legalitas sehingga layak diedarkan/dipasarkan pada masyarakat umum karena telah terdaftar di BPOM TR173307361 dan berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Apa itu Teknologi  Nano ?


Nano teknologi merupakan ilmu-ilmu farmasi yang menggabungkan teknologi farmasi, kimia farmasi, biologi farmasi, bioteknologi farmasi dan lainya. Dengan adanya nanoteknologi  tentunya sistem penghantaran obat lebih tepat sasaran. Sehingga sangat mudah diserap oleh tubuh bahkan sel saraf sekali pun sehingga lebih efektif dan ampuh dalam proses pengobatan seperti cara membersihkan rahim setelah keguguran.

Nano Teknologi  sendiri di Indonesia baru mulai berkembang pada awal tahun ini sehingga tidak heran kalau teknologi ini masih sangat asing ditelinga masyarakat indonseia. Nanoteknologi atau teknologi nano telah membawa banyak dampak positif dan manfaat pada dunia industri dan obat-obatan. Sehingga membantu proses pengobatan dengan cepat.


Berikut Komposisi Herbal Bersih Wanita
Daun Sirih

Daun sirih memang dikenal dengan khasiatnya yang sangat baik untuk kesehatan organ kewanitaan. hal ini dibuktikan dengan adanya penelitian dari tim Pusat Studi Biofarmaka “Tropika Institut Pertanian Bogor, daun sirih memiliki profil baktariosit yang berfungsi menghambat pertumbuhan bakteri, daun yang banyak dimakan opung – opung ini memiliki sifat MIC (minimum inhibitory concentration) atau konsentrasi hambat minimum pada daerah V wanita”.
” Selain itu, beberapa penelitian lain juga berpendapat bahwa daun sirih ini memiliki sifat antibakteri jahat dan hasil dari uji mikrobiologi 100 persen nya mampu menghambat jamur penyebab keputihan tidak normal. “
Kunyit

kunyit seringkali digunakan dalam beberapa produk kesehatan terutama untuk masalah kewanitaan. kunyit memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk mengatasi PMS, mampu mengurangi depresi, mencegah dan melawan bakeri yang menyerang organ kewanitaan, dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Kayu Manis
Kayu manis tidak hanya menjadi pelengkap bahan dasar Walatra bersih wanita, tetapi juga ikut berkontribusi terhadap masalah infeksi bakteri yang kerap menyerang saluran kemih, salah satunya yaitu Escherichia coli, karena kayu manis sendiri memiliki seyawa anti jamur yang mampu membantu menyembuhkan infeksi jamur pada organ kewanitaan.
Selain itu juga kayu manis dapat meningkatkan kesuburan. di dalamnya terdapat kandungan nutrisi yang ternyata memiliki kemampuan untuk memperkuat rahim wanita sehingga proses pembuahan yang terjadi di dalam rahim akan lebih optimal dengan menguatnya rahim wanita. “
Manjakani

Dalam sebuah penelitian juga ditemukan fakta bahwa Manjakani sangat kaya akan tannin, antioksidan, asid tanik, vitamin (terutama vitamin A dan C), karbodidrat, protein, kalsium, serat dan besi. Bahkan tanaman ini juga mengandung beberapa unsur lainnya seperti astigen, anti-radang dan anti-microbial”.


” Selain itu, dalam riset seorang pakar herbalis Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma menyatakan ekstrak Manjakani dapat membantu mengencangkan otot vagina. penggunaan manjankani ini akan lebih tepat jika digabungkan dengan bahan alami lainnya yang baik untuk organ intim wanita.”

Itulah kandungan - kandungan yang terdapat dalam produk herbal Bersih Wanita. Dengan adanya berbagai kandungan alami berkhasiat tersebut menjadikan Herbal Bersih Wanita ini sebagai obat herbal sekaligus suplemen khusus untuk kesehatan kewanitaan. Sehingga sudah bisa dipastikan juga herbal Bersih Wanita ini sangat cocok sebagai solusi terbaik untuk perawatan pasca keguguran karena mampu membersihkan rahim secara alami dan efektif. 

Khasiat Herbal Bersih Wanita


Banyak sekali manfaat atau khasiat walatra bersih wanita ini tidak hanya dapat untuk cara membersihkan rahim setelah keguguran secara alami, masih banyak penyakit yang ada pada wanita yang tidak bisa sebutkan satu persatu yang dapat dibantu dengan pengobatan secara alami dengan herbal Bersih Wanita ini, berikut beberapa manfaat nya :

  • Mampu menjaga kesehatan dari organ intim wanita sampai rongga rahim
  • Mencegah datangnya virus berbahaya
  • Membersihkan Kotoran yang ada pada organ intim
  • Mencegah dari kanker alat reproduksi wanita
  • Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan
  • Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V
  • Membantu dalam meningkatkan hormon esterogen yang berperan sebagai perkembangan reproduksi wanita untuk mendukung kehamilan
  • Menstabilkan PH asam sehingga mampu mengurangi cairan berlebih
  • Membunuh bakteri, kuman, jamur penyebab penyakit di area organ kewanitaan
  • Mengatasi bau tak sedap dan gatal-gatal di organ kewanitaan
  • Merawat rahim dan membersihkan ( selepas bersalin / haid) .
  • Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal-gatal di miss V.
  • Mengatasi cairan berlebih yang keluar di vagina atau lebih sering dikenal dengan keputihan, baik keputihan berbahaya atau keputihan tidak normal
  • Mengatasi iritasi di mukosa vagina dikarenakan lembab, atau penggunaan pembalut terlalu lama
  • Mencegah penyakit yang berhubungan dengan penyakit organ kewanitaan seperti myoma atau kanker serviks
  • Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaaan ( kencangkan otot Miss V) .
  • Menghilangkan dan mencegah penyakit keputihan
  • Membantu dalam proses penyembuhan kista
  • Membantu dalam menjaga kesehatan organ reproduksi wanita
  • Melancarkan pencernaa sehingga BAB lancar
  • Melenturkan dan merapatkan kembali vagina, dan masih banyak yang lainnya .

Keterangan Produk Walatra Bersih Wanita 

Nama ProdukWalatra Bersih Wanita
Isi100 Kapsul
HargaRp. 170.000,-
KomposisiKunyit, daun sirih, kayu manis dan manjakani
Cara Konsumsi2 X 4 Kapsul / Hari
DistributorPT. Berkah Walatra
ProdusenCV. Jogja Natural Herbal
Legalitas ResmiNO. UKOT : 422/110/GR.1/2013
Kode ProdukSWAN adalah kode produk dari Walatra Bersih Wanita Kapsul yang WAJIB ANDA CANTUMKAN ketika mengirimkan format pemesanan melalui SMS atau BBM. Ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kesalahan dalam proses pengiriman barang.
 Catatan 
Jika Anda menemukan atau bahkan membeli Walatra Bersih Wanita Kapsul dengan Harga di bawah Rp. 170.000,- Maka dapat kami pastikan bahwa produk Walatra Bersih Wanita Kapsul tersebut tidak ASLI atau bahkan sudah kadaluarsa. Harga Rp. 170.000,- sendiri sudah merupakan harga NET dari PT. Berkah Walatra.

Beberapa Khasiat Herbal Bersih Wanita untuk Mengatasi Berbagau Keluhan Kewanitaan. Berikut kami Lampirkan diantaranya ! 
Image result for testimoni bersih wanita
Image result for testimoni bersih wanita
Related imagehttps://i1.wp.com/ahlinyapenyakitmata.com/wp-content/uploads/2018/04/zedoril-testi.png?resize=480%2C207
Image result for testimoni bersih wanita
https://manjakaniku.files.wordpress.com/2018/05/testimoni-kista-bartholin-dan-nyeri-haid.png

Related image
Image result for  bersih wanita
https://res.cloudinary.com/jasadberdosa/image/upload/v1531381306/Walatra/BERSIH%20WANITA/testimoni_WBA.jpg
Image result for  bersih wanita


Itulah beberapa bukti kesaksian dari pengguna Herbal Bersih Wanita untuk mengatasi keluhan yang mereka alami. Untuk itu, bagi anda yang kini tengah mencari tips atau cara untuk merawat rahim pasca keguguran (tanpa kuret).


Anda Berminat ? 


Caranya mudah sekali, anda hanya diminta untuk mengirimkan SMS ataupun WA ke no. kontak kami berikut ini.

Cara Pemesanan Walatra Bersih Wanita melalui SMS/WA 


Ikuti Format berikut : 
Ketikan => SWAN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke No. 0852.2224.3893

Contoh SMS Pemesanan untuk 2 Botol :
SWAN : 2 Botol : Anna Halima: Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke No. 0852.2224.389

INGAT !!!
 Kode SWAN merupakan kode produk Walatra Bersih Wanita yang WAJIB di cantumkan dalam setiap pemesanan kepada kami.

*) Barang yang anda pesan akan kami kirimkan menggunakan via JNE yang mana dengan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai.
*) Untuk pembayaran dilakukan dengan cara ditransferkan melalui No.Rek Bank yang akan kami infokan beserta total biaya yang harus anda bayar.
*) Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ”SWAN“ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan  kembali produk ini untuk mempermudah pemesanan.


Untuk Transfer Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini.!!

Nama BankNo. RekeningAtas Nama
ahlinya pengobatan herbal054-063-9132Sapnudin
ahlinya pengobatan herbal131-00-1034177-6Sapnudin
ahlinya pengobatan herbal4371-01-000197-50-9Sapnudin


*
Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja* :: Jika sudah melakukan transfer segera konfirmasi ke No. 
0823.2011.4649




Keuntungan berbelanja di Agen resmi Sapnu Herbal :
  • Proses cepat dan aman
  • Privacy dan terjaga
  • Free packing safety
  • Mendapatkan PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena produk tersebut dikirim langsung dari perusahaan
Jaminan – Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100%

Garansi – JIka produk QnC Jelly Gamat tidak sampai tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru.



Itulah sekilas informasi mengenai Perawatan Pasca Keguguran tanpa Kuret yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi solusi terbaik untuk anda.

Terimakasih atas kunjungan serta kepercayaan anda untuk berbelanja di website resmi kami (secara online). Semoga Lekas Sembuh :) 


Perawatan Pasca Keguguran tanpa Kuret


1 komentar:

Cara Cepat dan Tepat untuk Mengatasi Alergi Dingin (Urtikaria Dingin)

Alergi dingin adalah penyakit yang umum. Penyakit ini lebih umum terjadi pada orang dewasa muda dan biasanya akan membaik dalam beberapa...